-->

Author Details

Setelah di Vaksin , Guru Agama di Salah Satu SMP di Nganjuk , Menjadi Lumpuh .

Wednesday, May 19, 2021, May 19, 2021 WIB Last Updated 2021-05-19T10:40:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Kondisi Agus Guru Agama Di SMPN Nganjuk .


Nganjuk, radar merah putih.com -  Agus Purwanto  salah satu guru di SMP Negeri di Nganjuk , diduga  setelah divaksin sinovac tahap ke satu ( 13/4/2021)  mengalami kelumpuhan .


Saat ditemui dirumahnya , Agus saat ini justru tidak bisa jalan ,  berdiri saja tidak mampu bahkan untuk duduk saja badannya lemas dan bahkan hampir tak bisa duduk apabila tidak ada penyangga di tubuhnya .


Menurutnya ," setelah divaksin  di Puskesmas Rejoso , saya terus pulang ,sampai di rumah kaki saya sulit digerakkan , tangan dan kaki sebelah kiri lemas dan sulit digerakkan , bicara saya juga sulit ," kata istrinya saat menirukan dan memperagakan gerakan Agus saat itu .


Istrinya Agus dengan sabar merawat suaminya.


Lanjut Istri Agus , " kami tidak menyalahkan pihak manapun , karena saat akan di vaksin , pak Agus tensinya tinggi hingga 170 , seharusnya dengan tensi tinggi itu kan tidak boleh kena injeksi atau suntik apapun , dan saat itu pak Agus bilangnya ada rasa panik dari pihak puskesmas juga tidak melarang pak Agus untuk tetap ikut vaksin , harusnya dari pihak puskesmas atau petugasnya kan mengingatkan bahwa tensi pak Agus itu tinggi dan tidak boleh ikut vaksin  , " kata Istri Agus .


Untuk menjaga agar pak Agus cepat pulih kembali , selama ini kami ikut terapi  , kami minta doanya agar pak Agus segera sembuh dan pulih seperti sedia kala .


Reporter : siwi. P


Komentar

Tampilkan

Terkini