-->

Author Details

Tingkatkan Kenyamanan Pembelajaran Siswa , SDN 6 Manggelewa butuh dua unit RKB

Friday, May 21, 2021, May 21, 2021 WIB Last Updated 2021-05-21T21:14:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 * 


 Dompu , radarmerahputih.com- SDN  6 Manggelewa dibangun sejak tahun 1998, dalam rangka memberantas kebodohan warga Tanju yang berdomisili di pemukiman didekat sungai Tanjju pada tahun 1975/1976.

   Menaruh perhatian publik dan catatan sejarah warga Tanju , berasal dari Sambori, dan teta Kecamatan Wawo, bagian selatan , pada saat ini telah mekar Kecamatan menjadi Kecamatan  langgudu Bima.

   Merujuk pada Dunia pendidikan sekolah dasar Negeri No 6 Manggelewa dipimpin oleh Edysugianto  SPd. Sangat membutuhkan dua unit ruang belajar SD, dan dua unit untuk SMP satap.

   Lanjut Edysugianto, S.Pd. menjelaskan tentang kondisi sekolah selama ini memprihatinkan dengan kondisi yang ada, maka melalui tahapan Edy melakukan pembenahan ruang kelas, peningkatan air bersih, dan penerangan listrik.

    Adapun peserta didik sejumlah 228 orang SD, dan 124 siswa SMP satap. Tenaga guru 22 orang guru SMP dan 21 orang guru SD ungkap Edysugianto S,Pd kepada wartawan di ruang kerjanya Jum,at 20/5.

   SD Tanju telah di ubah status melalui nomor klatun sekolah menjadi SDN no 6 Manggelewa,  ouputya telah banyak  menciptakan SDM yang handal salah satunya adalah Wakil ketua DPRD Dompu Jamaludin S,Sos. 

( Zun ) .

Komentar

Tampilkan

Terkini