-->

Author Details

Warga Tekasire , dinyatakan positif covid 19.

Thursday, May 20, 2021, May 20, 2021 WIB Last Updated 2021-05-20T22:52:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


.

    NTB , Dompu ,radar merah putih com - Mengawali kronologisnya, Ibu HWS, menderita penyakit Gula(Diabetes), dan darah tinggi, setelah diantar ke Puskesmas  Soriutu, dilakukan diagnosa oleh Dokter, namun di tanya wartawan hasil diagnosa dokter tidak dapat memberikan keterangan karena rahasia dokter, hanya saja dirujuk ke RSUD, saat di konfirmasi wartawan 20/5/21.

    Setelah dirujuk di RSUD 9/5/21, dirawat  di ruangan isolasi, tgl 10/5 diperiksa I, dan 11/5 diperiksa hingga 14 menunggu hasil rapid, selanjutnya 14/5/21 keluarlah hasil sweb menurut Kasi Humas RSUD Dompu Akrab di panggil Mbak Yani.

Lalu diberitahukan pada keluarganya, ahirnya keluarga rampung, atas persetujuan keluarga, ibu HWS, dimasukan dalam ruangan isolasi Covid 19, hasil rapid tes.

   Lalu hadirnya kades terkait dengan covid 19, yang menimpa ibu HWs, untuk mediasi dalam rangka merdah Susana di tengah masyarakatnya, sebagai Pemerintah.

    Humas RSUD Dompu Ibu Yani saat di temui wartawan di ruang kerjanya meluruskan berita dimedia sebelumnya , bahwa RSUD melakukan rapid tes sesuai landasan yang benar berdasarkan UU, protokol kesehatan,  bekerja sesuai perosedur dan mekanisme yang ada dalam aturan ujar Idafitriyani.

    Menyinggung pembiaran masyarakat yang berkunjung menjenguk keluarganya yang sakit tetap di jaga ketat, mematuhi aturan protokoler kesehatan, dan di harapkan pada awak media memberikan informasi agar masyarakat dilarang bawah anak anak di RSUD, untuk mengantisipasi penularan penyakit, karena di RSUD tempat perawatan pasien yang mengalami beberapa jenis  penyakit menular, beber Yani.

   Petugas tim gugus tugas percepatan penanganan covid 19, Kabupaten Dompu NTB,  melalui mbak Yani bahwa  pasien covid 19 _an HWS, masih dalam perawatan medis di RSUD Dompu Kamis, 20/5.

( Zun) .

Komentar

Tampilkan

Terkini