-->

Author Details

BAKTI SOSIAL DONOR DARAH Dalam rangka HUT BHAYANGKARA KE-75 (1 Juli 2021)

Wednesday, June 23, 2021, June 23, 2021 WIB Last Updated 2021-06-23T14:37:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Dompu ,radarmerahputih.com -  Polres Dompu, melakukan Kegaiatan Bhakti Sosial Donor  darah,  berlangsung di Aula Mapolres Dompu, Rabu 24/6. 

     Kegiatan tersebut yang dihadiri langsung oleh Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K, Wakapolres Dompu KOmpol Abdi Mauluddin, S.Sos, Ketua Bhayangkari Cabang Dompu, kabag Ops, Kabag Sumda, Para Kasat, Paurkes Polres Dompu, Para Perwira Staf, Kapolsek jajaran, Personil TNI, Personil Brimob Kompi II Batalyon C, personil Polres Dompu serta seluruh anggota Bhayangkari Cabang-cabang Dompu.


Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K mengatakan kegiatan  program bhakti sosial kesehatan melalui donor darah Polres Dompu ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menyongsong peringatan , " Hari Bhayangkara " yang ke-75 sekaligus  mewujudkan  kepedulian Polres Dompu dan instansi terkait terhadap masyarakat. 



Dengan adanya, kegiatan donor darah pada  hari ini kita, mendapat acuan jempol dari masyarakat yang membutuhkan .     Kegiatan dan pelaksanaan bakti sosial donor darah, tentu saja melibatkan semua pihak,  Peserta bukan saja  dari Polri dan Bhayangkari tetapi juga dari personil TNI Kodim 1614 Dompu”, ujar Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K.

     Kapolres Dompu mengatakan, agar masyarakat menerima manfaat, semoga kegiatan ini dapat berkah dari Allah SWT.    Masyarakat, sangat paham  khususnya terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan donor darah, lebih lebih pada Masa Pandemi Covid-19 .



    Kegiatan seperti saat ini turut berpengaruh positif terhadap ketersediaan stok darah , juga  berkenaan dengan  relawan pendonor darah di NTB (Nusa Tenggara Barat), dan  khususnya  Kabupaten Dompu.    Sementara pada sisi yang lain, kebutuhan darah masih cukup tinggi bagi masyarakat yang membutuhkan”, pungkas

 “HUMAS POLRES DOMPU" Handik Wijaksono. (Zun).

Komentar

Tampilkan

Terkini