Brimob Polda Jatim, Bagikan Masker dan Sembako, Serta Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Kecamatan Arosbaya

 


BANGKALAN,radarmerahputih.com ,- Kasus Covid-19 di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Mengalami lonjakan penyebaran Covid-19, setidaknya ada 4 (empat) Kecamatan di Bangkalan melakukan Mikro Lockdown. Empat kecamatan diantaranya, Bangkalan, Klampis, Arosbaya dan Geger.



Dansat Brimob Polda Jatim, Kombes Pol Amostian menyebutkan, bahwa hari ini Rabu, (9/7/2021) sore, melaksanakan kegiatan pembagian masker, pembagian sembako, serta melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga serta tempat ibadah (Masjid).



"Kami juga melakukan patroli rutin di rumah warga yang ada di Kecamatan Arosbaya, Bangkalan, Madura," jelas Dansat Brimob Polda Jatim, Kombes Pol Amostian, Rabu (9/7/2021) sore.



"Selain itu personil yang diterjunkan sebanyak 100 personil dan hari ini ditambah kembali sebanyak 30 personil di Kecamatan Arosbaya dan 30 personil di wilayah Klampis," tambahnya.



Diharapkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan (Prokes), sehingga penyebaran Covid-19 bisa ditekan yang ada di Bangkalan, Madura.


Sumber.   ;. Humas 

Reporter. : Siwi / Wulan .

Post a Comment

0 Comments