-->

Author Details

Berikan Vaksin kepada Lansia , Pemdes Kacangan Berharap Bebas dari Covid 19 .

Wednesday, June 16, 2021, June 16, 2021 WIB Last Updated 2021-06-17T06:16:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Nganjuk , radarmerahputih putih.com - Berada di pendopo Kantor Desa Kacangan Kecamatan Berbek , Pemerintah desa bersama Dinas kesehatan yang saat ini ditujukan kepada Puskesmas Berbek , melakukan Vaksinasi terhadap lansia dan kader .Kamis ( 16/06/2021) .



Sebanyak 302  orang ( lansia dan kader ) , sesuai jadwal dan target yang sudah ditentukan .


Yuli Sunarto kepala desa  Kacangan saat ditemui dikantornya oleh media ini menyampaikan ," ya  benar saat ini di desa kami  desa Kacangan sedang dilakukan vaksinasi kepada para lansia , dan sebelumnya yang kami data ada 302 orang , namun karena perubahan kondisi yang ada , kurang dari 80 orang lansia , " katanya kepada radarmerahputih.com .


" Dan ternyata yang 80 orang sudah meninggal , sehingga untuk  memenuhi target dan jadwal yang sudah ditentukantersebut , diganti kader ( Kader Posyandu , kader KB , ) serta lembaga yang ada seperti RT dan RW ." Jelas kades ini .

Untuk jadwal hari ini ada 187 orang lansia  dan besok 115  orang lansia,  kader ,RT dan RW.


Lanjut Yuli Kades , karena di Desa Kacangan ini ada dua dusun yaitu dusun Nggerekan dan dusun Kampung Dalem , sehingga untuk jadwal kita bagi dua yaitu untuk hari ini yang vaksin wilayah 2 yaitu  dusun  Nggerekan dan untuk besok kusus lansia dusun  kampung dalem .


Berharap dengan memberikan vaksin terhadap lansia di desa Kacangan ini , semoga bisa bermanfaat dan bisa menjadi salah satu sarana pencegahan penyebaran virus Covid 19 .


Dan semoga wabah Virus Corona atau Covid 19 segera sirna dan berlalu dari muka bumi ini , 

Reporter.  :. Siwi .p 


Komentar

Tampilkan

Terkini