-->

Author Details

*Bupati dan wakil Bupati Dompu monitoring Pilkades serentak di Kabupaten Dompu*_

Thursday, June 17, 2021, June 17, 2021 WIB Last Updated 2021-06-17T19:24:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Dompu NTB, radarmerahputih ,com - Bupati Dompu AKader Jaelani dan wakil Bupati Syahrul Parsan ST,MT, berkunjung kekecamatan Woja , Manggelewa, dan Kempo, melakukan monitoring, Pilkades serentak pada tahun 2021.

   Bupati Dompu melalui Kabag, Forkompimda Muhamamd Iksan ST,MSi.menyebutkan rute perjalanan monitoring Pilkades , dari pendopo Bupati, menuju Desa Madapraama, Kecamatan Woja, Desa Anamina , Doromelo, Kecamatan Manggelewa, Dusun Ta,a , Rasa bou, Soro barat, Konte dan Songgajah Kecamatan Kempo.

   Syukur Alhamdulillah ungkap Papi Iron, Pilkades serentak telah kita lalui bersama dalam keadaan aman dan kondusif. Pemerintah mengapresiasikan dan Suport atas keberhasilan proses Pilkades yang sportifitas, dan kondusivitas, jaga selalu perasaan yang kalah , jangan menyakiti, hinfari, konvoi akan merugikan pihak pihak yang tidak beruntung, sementara yang memang dijaga menahan diri, Kabag Forkompimda, atas nama Bupati Dompu mengajak para calon yang menang mensyukuri nikmat Allah, yang telah memberikan pada yang menang untuk menjadi seorang pemimpin harap papi Iron akrabnya.

   Bupati Dompu berkunjung kekempo, tepatnya di TPS II Desa Soro barat monitoring perhitungan suara, dan foto bersama, dengan ketua KPPs, dan anggotanya.

   Bupati Dompu didampingi Wakil Bupati , Dandim , Asesten Drs. H.Gazamansyuri , M Ap,  Asesten pembangunan Drs. H.Syamsudin ,Danramil Kempo, Kapten Infateri Muh.Yamin , dan Camat Kempo Lukman BA.

(zun)

Komentar

Tampilkan

Terkini