Bupati Dompu Melakukan Peletakan Batu Pertama Rumah Dinas Kabag.OPS Polres Dompu. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, June 4, 2021

Bupati Dompu Melakukan Peletakan Batu Pertama Rumah Dinas Kabag.OPS Polres Dompu.

 


 

Dompu ,radarmerahputih com - Bupati Dompu A Kader Jaelani melakukan peletakan batu pertama Rumah Dinas Kabag.OPS Polres Dompu THN 2021. Bupati Dompu AKader Jaelani didampingi oleh Kapolres Dompu, AKBP Syarief Hidayat SH,SIK, Kepala Kejaksaan Negeri Dompu, Wakil Ketua Pengadilan Dompu dan ketua Bhayangkari cabang Dompu.

Adapun proses kegiatan mulai  pukul 09.45 wita berjalan dengan aman dan lancar, Jum,at 4 Juni 2021. Pembangunan Rumah Dinas jabatan Kabag.OPS, merupakan realisasi Dana Hibah dari pemerintah Daerah Kabupaten Dompu, sedangkan untuk pembangunan rumah dinas Jabatan " REN" dan anggaran dari Dipa polres Dompu tahun anggaran 2021.



   Dana hibah dari Pemda Dompu diperuntukan pembangunan rumah dinas ops Polres Dompu seniai Rp 2.319.970.85. beserta pagar ,  taman dan grasi di kerjakan oleh CV berkah bersaudara.



   Selain itu membangun 1 unit rumah jabatan Ren,senilai RP 407.074.000, dibangun oleh CV bersaudara dari dana Dipa polres Dompu 2021.

   Bukan saja kepentingan diwilayah hukum kabupaten memiliki rumah dinas, akan tetapi pimpinan wilayah hukum Kecamatan dibangun pula 4 unit rumah dinas Polsek Woja dengan nilai anggaran sebesar RP 1.175.500.000, yang dikerjakan oleh CV berkah bersaudara, dana dari Dipa polres Dompu tahun 2021.



   Dalam kegiatan tersebut turut hadir Wakapolres Dompu Kompol I.Nyoman Adi Kurniawan SH, PJU Polres Dompu, ketua  BHayangkara cabang Dompu beserta anggota, dan Pa Sandi Kodim 1614 Dompu Syafrudin. 

( Zun)