Dandim 0117/Atam Bersama Kapolres Atam Meninjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Massal

 


Aceh, radarmerahputih com  – Komandan Kodim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, berserta Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, S.I.K, langsung terjun kelapangan serta memantau perkembangan kondisi pelaksanaan vaksin Massal untuk masyarakat yang Lansia di Wilayah Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (04/06/2021)


Kegiatan Vaksinasi Covid-19 tersebut berlangsung serentak diseluruh Provinsi Aceh selama empat hari mulai dari 3 juni sampai dengan 7 juni 2021. dan untuk Kabupaten Aceh Tamiang, Dandim 0117/Atam berserta Kapolres meninjau langsung kegiatan tersebut di Kantor Camat Karang Baru, Puskesmas Bendahara dan Puskesmas Rantau. Pemberian Vaksin dikhususkan kepada Masyarakat yang Lanjut Usia (Lansia) dan Pelayan Publik dan Masyarakat lainnya.


Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita dalam kunjungannya menyampaikan” untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang kami bersama TNI-Polri Serta Instasi terkait dalam penanganan covid-19 ini terus kita tingkatkan melalui himbauan yang disampaikan Babinsa, Bahbinkamtibnas dan perangkat pemerintah hingga tingkat Kecamatan dan Desa agar segera melakukan vaksinasi di pelayan publik yang berlangsung dipuskesmas yang ada disetiap kecamatan.”Terangnya.

Dandim juga menyampaikan bahwa kendala utama yang sering terjadi dilapangan dimana masyarakat belum mengerti dan menyadari tentang pentingnya untuk melakukan vaksinasi.

Iya berharap agar perangkat pemerintah hingga tingkat Kecamatan yang dibantu oleh perangkat desa Lainya dapat mensosialisasikan kepada warganya untuk dapat melaksanakan vaksin agar mendapat peningkatan kekebalan tubuh terhadap covid-19.”Tutup Dandim 0117/Atam.


Sumber.   : Humas 

Reporter  : Nandes R 

Editor.      : Bimo .

Post a Comment

0 Comments