-->

Author Details

Dapat Dukungan Warga , Supardin Kategori Calon Kades Terkuat Doromelo .

Saturday, June 12, 2021, June 12, 2021 WIB Last Updated 2021-06-12T15:29:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

  


Dompu_radarmerahputih.com -  Memasuki tahapan minggu tenang , masyarakat pendukung, Supardin agar bisa bernapas lega,  menyiapkan diri untuk memasuki ruangan bilik suara yang akan datang pada tgl 17 Juni mendatang.


Harapan  seluruh  masyarakat ( pendukung )  Supardin  untuk bisa menjadi pemimpin masa depan Doromelo 2021_2027 mendatang , meningkatkan kesejahteraan masyarakat , hubungan timbal balik antara masyarakat dan pemimpin, melakukan komunikasi dengan pengusaha sukses seperti, Wiliam, segar dalam bidang usaha.

Mj ,Tokoh masyarakat menilai  Supardin calon terkuat di antara ke 4 calon  tutur MJ, kepada awak media.


Nursina  istri calon terkuat ini mengatakan ," Memajukan dunia pendidikan, PAUD  di dukung oleh sang istrinya, Nursina akan membangun paud pada tempat yang kosong demi terwujudnya dunia pendidikan melalui anak usia dini ," ujar Nursina kepada wartawan di rumah kediamanya, bila suaminya terpilih jadi Kades .


Memasuki mingu tenang ini , Danramil Manggelewa Kapten Inf.Matturidi mengharapakan pada masyarakat saling jaga kemanan dan ketertiban , setiap calon harus lapang dada , siap menerima kalah dan siap menerima menang, calon harus menjujung tinggi nilai kebenaran dan sportivitas harap Matturidi.

 (Zun) .

Komentar

Tampilkan

Terkini