-->

Author Details

Ditengah Pandemi, SMP Negeri 2 Turen Tetap Semangat dan Berprestasi

Thursday, June 24, 2021, June 24, 2021 WIB Last Updated 2021-06-24T09:51:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




Malang ,radarmerahputih.com -Siapa warga Malang raya yang tidak tau lembaga pendidikan tingkat SMP yang berada di jl.raya Kedok no.8A masuk wilayah Kecamatan Turen Kabupaten Malang ini, ditengah musim pandemi yang masih melanda dunia dan tidak terkecuali di Indonesia. 

Dengan penuh semangat dan tetap menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan.


SMP Negeri 2 Turen bukan cuma sekedar bertahan, tapi tetap bersaing hingga bisa mengukir prestasi. Saat Drs.H.Sunardi.M.Pd selaku Kepala Sekolah saat ditemui awak media (24/6/2021) diruang kerjanya " walaupun kondisi seperti ini, proses belajar mengajar di sekolah tetap berjalan dengan semangat dan hal itu membuahkan hasil prestasi yang cukup membanggakan".


" Seperti halnya siswa-siswi kami yang belum lama ini mendapatkan prestasi dari beberapa event atau kejuaraan antar pelajar tingkat Malang raya yang sudahlah diadakan oleh SMA Negeri 3 Kota Batu Jawa Timur dalam rangka ulang tahun lembaga pendidikan tersebut di era pandemi saat ini ".


Lebih jauh, H.Sunardi menjelaskan "selain itu, ada lagi beberapa kejuaraan yang diselenggarakan oleh lembaga pendidikan tingkat SMK di Turen dan siswa-siswi kami berhasil menyabet juara favorit seperti lomba menari tradisional ,adalagi juara 1-2 dan 3 tunggal putra lomba Spanesa virtual sport competition, Silat Seni putra juara 3".


" Lebih jauh, prestasi yang cukup menggembirakan ditengah pandemi covid 19 dan bisa menambah imunitas tubuh tentunya seperti Lomba Tik-tok juara favorit juga berhasil diraih SMP Negeri 2 Turen, lomba fotografi tingkat SMP/Mts se-kabupaten Malang juara 1 dan 2 , lomba Desain poster juara 1 serta lomba vlog mendapatkan juara 1 ".tandasnya.

 (tim)

Komentar

Tampilkan

Terkini