Forum Pasuruan Bersatu Gelar Halal Bihalal Dan Santunan Yatim Piatu - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, June 5, 2021

Forum Pasuruan Bersatu Gelar Halal Bihalal Dan Santunan Yatim Piatu

 


Pasuruan - radarmerahputih.com - Masih dalam rangka momentum dihari kemenangan, Idul Fitri 1442H / 2021, Forum Pasuruan Bersatu Gelar Halal Bihalal, pada Sabtu (5 Juni 2021) sore, diruang pertemuan, Hotel Semeru, Kota Pasuruan.


Didalam momen kali ini, dengan mengambil tema ' Pasuruan Kita Bisa '. Selain dihadiri beberapa Tokoh Masyarakat dan perwakilan Forkopimda Kota Pasuruan, acara Halal Bihalal Forum Pasuruan Bersatu sekaligus berikan santunan terhadap beberapa anak Yatim Piatu.


Rahmat Tjahyono selaku koordinator Forum Pasuruan Bersatu menjelaskan bahwa kegiatan lagi ini dengan sengaja menggambil tema ' Pasuruan Kita Bisa ' dengan harapan bersatu, bersama - sama untuk membangun Kota Pasuruan. " 

Didalam kegiatan ini tidak ada niatan apapun, hanyalah untuk "Ayo bersatu membangun Kota Pasuruan ini." Etalase Politik sudah selesai, sudah tidak ada lagi membedakan warna, yang ada saat ini adalah warna Kota Pasuruan ", ungkapnya saat memberikan sambutan.


" Bagaimana kita mengembalikan pamor Pasuruan itu kembali pada pamornya, kalau kita ingin tahu pamor Pasuruan seperti apa, ayo mari kita bersama - sama bersih - bersih, kita rawat pasuruan, sehingga akan kembali pamornya Pasuruan di era kejayaan - kejayaan zaman dulu. 

Untuk itu kami dari Pasuruan Bersatu, sengaja kita ambil dalam Forum kami, karena dari awal dari bersama, dimulai dari kita Bersatulah menuju kebersamaan dan kita sebagai rakyat tidak ada kata lain selain mendukung ", tambah Rahmat Tjahyono.



Sementara itu, senada dengan apa yang disampaikan oleh Rahmat Tjahyono, Irfan Budi Dermawan, Ketia Umum LPK BARATA yang juga tergabung dalam dalam Forum Pasuruan Bersatu juga menambahkan bahwa dirinya juga berharap dengan adanya halalbihalal yang digelar saat ini, itu tidak ada lagi perbedaan warna lagi.


" Jadi pada intinya sama - sama saling mengingatkan, mari kita sama - sama bersatu, kita dukung untuk membangun Kota Pasuruan ini. Alhamdulillah didalam momen kali ini juga sekaligus menggelar santunan Yatim Piatu dan Alhamdulillah acara bisa berjalan dengan baik, tertib, aman dan tetap dengan penerapan Protokol Kesehatan ", jelasnya. 

Sumber.   : Humas 

Reporter.   : (Syah)