-->

Author Details

Kampanye Nurdin ILyas Calon Kepala Desa Mbawi No Urut 5 ,Lancar

Friday, June 11, 2021, June 11, 2021 WIB Last Updated 2021-06-11T09:01:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


NTB,Dompu, radarmerahputih.com -  Berada di lapangan sepak bola mini dusun Owo Desa Mbawi Kecamatan Dompu ,Kabupaten Dompu , digelar Kampanye dari calon kepala desa dengan nomor urut 05 , atas nama Nurdin ILyas ,Kamis ( 10/06/2021) .

Polsek Dompu beserta anggota Laksanakan Pengawalan dan penjagaan Ketat dalam Pelaksanaan Kampanye Calon Kepala Desa Mbawi No. Urut 05 Pada hari Kamis, tanggal 10 Mei 2021 Sekitar Pukul 14.00 Wita bertempat di Lapangan sepak bola mini Dusun Owo, Desa Mbawi, Kecamatan Dompu ,Kabupaten Dompu.

Kampanye Terbatas Calon Kepala Desa Mbawi No. Urut 05 NURDIN ILYAS Di Dusun Owo, Desa Mbawi, Kecamatan Dompu , Kabupaten  Dompu Pada Pilkades serentak Kabupaten Dompu Tahun 2021.



Kamis, tanggal 10 Mei 2021 Sekitar Pukul 14.00 Wita bertempat di Lapangan sepakbola


Adapun yang hadir dalam Kampanye tersebut antara lain  Calon Kepala Desa Mbawi No. Urut 05 NURDIN beserta istri.

Ketua Tim Sukses No. Urut 05SYAHRUL RAMADHAN, Koordinator massa pendukung Calon Kepala Desa Mbawi No Urut 05 ANDI, Sekretariat Tim sukses Calon Kades Mbawi No. Urut 05 ANJAS , Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan 50 



Pantauan dilokasi , kegiatan yang ada ,  Lantunan ayat suci Al-Quran oleh MAMAN ABDURRAHMAN, Sambutan Ketua Tim sukses Calon Kades Mbawi No. Urut 05 SYAHRUL RAMADHAN


Dalam sambutanya Syahrul Ramadhan menyampaikan ," Saya yakin dengan banyaknya pendukung calon Kepala Desa Mbawi No. Urut 05 kita sudah diambang kemenangan." katanya .


" Kita yakin Bapak NURDIN bisa membawa Desa Mbawi maju satu langkah ke depan dan akan lebih baik kedepannya ," ujar Syahrul sebagai ketua Tim sukses calon kades no urut 5 ini. 

Doa bersama untuk Kemenangan calon Kepala Desa Mbawi No. Urut 05 oleh MUHTAR A. BAKAR.


Dalam Orasi politik Calon Kepala Desa Mbawi No. Urut 05 NURDIN ILYAS menyampaikan ," Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Masyarakat Desa Mbawi yang mau mendukung saya untuk menjadi Kepala Desa Mbawi." Ucap Nurdin .


"  Saya berjanji apabila saya terpilh menjadi Kepala Desa Mbawi tidak akan ada Narkoba, perjudian dan miras serta kejahatan yang lain di Desa Mbawi." Janji politiknya .


" Saya akan Menertibkan kembali semua kelompok Tani se-Desa Mbawi baik Perikan maupun Pertanian dan akan Meningkatkan kualitas lingkungan pemukiman yang nyaman huni dan bermartabat." Ucapnya .


Lanjut Nurdin ," Saya akan mengaktifkan lagi Poskamling di masing-masing Dusun untuk Menjamin keamanan dan ketertiban serta menguatkan lembaga keagamaan dalam rangka membangun spiritual dan berperan dalam aspek social ekonomi umat.

, Saya akan Menyediakan sarana dan prasarana untuk kegiatan sosial, kemasyarakatan." Jelasnya.


" Merubah kinerja aparat desa dengan memfungsikan TUPOKSI nya Masing-masing serta Menumbuhkan usaha mikro dan menengah dengan membuka peluang usaha dan memfasilitas bantuan bantuan kepada instansi terkait."lanjutnya.


"  Memberikan peluang kerja mandiri untuk generasi muda supaya tidak menjadi penganguran dan saya akan membangun sarana olah raga untuk pemuda Desa Mbawi. " Janji Nurdin diatas panggung.



Di lokasi yang sama , Orasi politik DAMRUN penasehat I Calon Kepala Desa Mbawi No. Urut 05 ," Kemenangan NURDIN ILYAS adalah kemenangan kita " ujarnya.


Selain itu juga  Orasi politik SURYADIN, S.Pdi penasehat II Calon Kepala Desa Mbawi No. Urut 05 ," Kriteria seorang pemimpin ada semua pada NURDIN ILYAS yaitu Taat pada agama dan Rasul, Keturunan orang baik-baik, Tahu apa yang menjadi kesusahan Warga, " jelasnya. 


" Tanggal 17 Juni 2021 Saya mengajak semua masyarakat Desa Mbawi untuk mencoblos NURDIN ILYAS untuk membawa perubahan Desa Mbawi," katanya.


"  Pernyataan sikap Komunitas Nelayan Desa Mbawi untuk mendukung NURDIN ILYAS Calon Kepala Desa Mbawi, Kami Siap memenangkan NURDIN ILYAS pada Pilkades Desa Mbawi ," jelasnya .


Pukul 16.30 wita, Polsek Dompu beserta Anggota yang dipimpin oleh AIPDA BAMBANG melakukan pengawalan terhadap Calon Kepala Desa Mbawi No. Urut 05 beserta Pendukungnya yang berjalan kaki menuju Rumah masing-masing Di Dusun Mbawi, Desa Mbawi  

Kegiatan berakhir pukul 17.05 wita, situasi aman terkendali.

Zun . 

Komentar

Tampilkan

Terkini