-->

Author Details

Kapolres Nganjuk Bersama Dandim 0810 /Ngk dan Forpimcam Kunjungi PPKM Mikro diwilayah Kecamatan Pace .

Friday, June 18, 2021, June 18, 2021 WIB Last Updated 2021-06-19T03:45:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Nganjuk , radarmerahputih.com - menindak lanjuti program yang sudah dicanangkan oleh pemerintah pusat .



Polres Nganjuk bersama Dandim 0810/Nganjuk  Forpimcam Pace terus lakukan pengecekan dan peninjauan PPKM Mikro diwilayah Hukum Nganjuk kususnya di Pace .Jum at ( 18/06/2021) .



Kapolres Nganjuk bersama rombongan tiba di kantor desa Kepanjen Pace , selain pengecekan PPKM Mikro juga memberikan semangat ,dukungan dorongan ,serta memberikan sembako kepada warga yang Terkonfirmasi positif Covid 19 Kluster tambahan keluarga. 



Kapolres Nganjuk AKBP Avriadhi Agung Pratama S.I.K, M.IK. melalui  Kasubbag Humas  Polres Nganjuk Iptu Supriyanto mengungkapkan bahwa , ' kegiatan pengecekan PPKM Mikro di wilayah Pace ini ,wujud keseriusan  Kepolisian terhadap keamanan masyarakat adanya Pandemi Covid 19 ,  " ujarnya .



Selain itu juga untuk menjaga tingkat pengendalian kasus COVID-19 dan meningkatkan efektivitas pengendalian COVID-19 di tingkat nasional ,kususnya diwilayah  Kabupaten Nganjuk  yang diketahui hingga saat ini terus bertambah kluster kluster keluarga ,  sehingga pemerintah memutuskan melakukan perpanjangan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Skala Mikro (PPKM Mikro).



Diketahui , Kapolres bersama Dandim 0810/Nganjuk dan Forpimcam mengunjungi  warga desa Kepanjen yang saat ini sedang melakukan isolasi mandiri .


( Red /siwi p ) .


Komentar

Tampilkan

Terkini