-->

Author Details

Kapolres Nganjuk Bersama Forkopimda Resmikan Kampung Tangguh Bersih Narkoba di Tanjungrejo Loceret .

Wednesday, June 16, 2021, June 16, 2021 WIB Last Updated 2021-06-16T13:08:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Nganjuk, radarnerahputih.com - Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi Agung Pratama, S.I.K, M.I.K resmikan Kampung Tangguh Bersih Narkoba di desa Tanjungrejo  Kecamatan Loceret , Kabupaten Nganjuk.


Kapolres Nganjuk dalam sambutanya menyampiakan “Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan Kampung Tangguh yang bersih dari penyalah gunaan dan peredaran narkoba,”  katanya  , Rabu (16/6/2021).



Dia menambahkan, " Kampung Tangguh Bersih Narkoba, dibentuk sebagai sebagai upaya kami untuk mengedukasi dan memberantas narkoba  sampai ke akar  akarnya ” ujarnya .


Kapolres juga berharap kepada relawan yang ada di Kampung Tangguh Bersih Narkoba bisa membantu mencegah penyalahgunaan narkoba dengan cara bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas , untuk memberikan informasi.



“Kita harus bersinergi untuk mencegah penyalahgunaan narkoba demi tercapai target bebas narkoba,” jelasnya .


Lanjutnya , dalam pembentukan kampung tangguh bersih narkoba ini  adalah bukti keseriusan kami  melaksanakan instruksi dari Kapolri yang harus dilaksanakan diseluruh kapubaten/kota.

 


Dalam pembentukan kampung tangguh bersih narkoba ini  adalah upaya bersama, kolaborasi antara Kepolisian, TNI, Kejaksaan, pemerintah dan juga seluruh elemen lainnya dan  semua pihak berkomitmen memerangi dan memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Nganjuk .

Dalam kegiatan tersebut  hadir pula  Kapolres Nganjuk beserta jajarannya,  Plt Bupati Nganjuk, Kejari, BNN dan Dandim 0810.

Sumber   ;. Humas 

Reporter. :  Siwi P.

Komentar

Tampilkan

Terkini