Kapolresta Malang Kota Cek Pelayanan Arema Police Sobo Kelurahan

 



MALANG,radarmerahputih.com  - Menyambut HUT Bhayangkara ke-75, Polresta Malang Kota memberikan berbagai macam layanan unggulan untuk masyarakat, salah satunya melalui Bus Arema Police Sobo Kelurahan. 


Hal tersebut disampaikan oleh Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto, saat melakukan pengecekan pelayanan Arema Police sobo Kelurahan di Depan stadion Gajayana (sisi Barat) Jl. Bareng Tenes Klojen, Jumat (25/6). 


AKBP Budi Hermanto mengatakan, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 pelayanan Arema police sobo Kelurahan juga dilengkapi dengan layanan Swab dan Vaksinasi Covid-19. 


"Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75, layanan Kepolisian Arema police Sobo kelurahan. Selain melayani perpanjangan SIM, pembayaran pajak, dan SKCK, kami juga akan akan hadirkan layanan vaksinasi covid 19 serta Swab antigen yang dilaksanakan oleh Dinkes Kota Malang." ujarnya. 


Buher menambahkan, dalam pelaksanaannya pihaknya menggandeng Dinkes Kota Malang akan memberikan vaksin covid 19 dan Swab antigen pada pemohon atau masyarakat yang menggunakan layanan Kepolisian Arema Police sobo Kelurahan. 


"Kami mengajak pihak Dinkes Kota Malang untuk pelaksanaannya. Dan masyarakat yang sudah divaksin akan dilaksanakan pendataan untuk pelaksanaan  vaksin kedua. " terangnya. 


Mantan Kapolres Batu itu juga menerangkan, Polresta Malang Kota sudah melaksanakan vaksinasi di polsek jajaran Polresta malang kota  dan Animo dan Antusiasme masyarakat dalam vaksinasi  sangat tinggi. 


"Namun kendati demikian, kembali kami ingatkan setelah menerima vaksin bukan berarti kebal, sehingga masih mungkin tertular atau terinfeksi. Oleh karena itu, mari kita tetap mentaati protokol kesehatan dengan disiplin,” pungkasnya.

Sumber : Humas 

Reporter : siwi / Wulan .

Post a Comment

0 Comments