-->

Author Details

Karena Kesal , Suami Tega Bacok Kepala Istrinya Sendiri Hingga Berlumuran Darah

Saturday, June 12, 2021, June 12, 2021 WIB Last Updated 2021-06-12T10:33:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




Dompu,radarmerahputih.com- Jum'at 11 juni 2021 sekitar pukul 17.00 WITA bertempat di dusun  Pamong Raya  Desa Suka Damai Kecamatan Manggalewa Kabupaten Dompu telah terjadi tindakan Pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga ( KDRT ),  dengan cara memukul menggunakan Sabit .


KDRT tersebut di Lakukan oleh  M. Ulaebi ( 26 th) terhadap istrinya sendiri Jasmiati. Ulaebi yang kesehariannya sebagai sopir ini warga dusun Pamong  Raya,  Desa Suka Damai Kecamatan Manggalewa Kabupaten Dompu .


Humas Polsek Manggalewa " kejadian berawal saat Ulaebi atau Ebi ( terduga pelaku ) pulang kerja dari Dompu, sesampai di rumahnya tidak menemukan istrinya Jasmiati  ( korban ) , karena sebelumnya sudah banyak masalah dari awalnya , dan di tambah karena kecapean baru pulang kerja, " ungkapnya .


 Saat pelaku mencari istrinya ( korban ) di sekitaran lingkungan tempat tinggalnya  tidak menemukan. 


 Dengan hati kesal  Ebi pun kembali   pulang ke rumahnya, tak lama kemudian korban terlihat  pulang dan sesampai dirumah , korban dibentak dan disuruh pergi lagi oleh sang suami  untuk pergi lagi untuk menghindari dari kemarahannya, saat itu pula korban enggan untuk pergi  , korban sambil melenggang dan menendang kandang ayam , pada saat itu pula si korban  mengeluarkan  bahasa kotor ( anjing ). 


Lanjut  Humas , " Karena tidak terima dengan bahasa dan cara korban tersebut , pelaku langsung memukul istrinya dengan menggunakan sabit hingga korban mengalami luka robek bagian kepalanya, karena merasa terluka dan keluar darah di kepalanya korban langsung pergi dari rumahnya untuk minta bantuan kepada tetangga juga  keluarganya di sekitar lingkungan rumahnya untuk di bawa ke puskesmas Soriutu untuk mendapatkan perawatan medis.


Pada pukul 17.30 wita anggota piket jaga Polsek Manggelewa di informasikan oleh Kepala Desa Nusa Jaya untuk menyampaikan bahwa di Desanya ada kejadian KDRT, selanjutnya Anggota piket jaga Polsek Manggelewa menuju ke TKP tepatnya di dusun Pamong Raya Desa Nusa Jaya Kecamatan  Manggelewa Kabupaten  Dompu yang di pimpin langsung oleh Ps. Kanit SPKT  1 AIPDA SYAFRIN bersama Anggota piket jaga Lainnya, sesampai di TKP Anggota Piket jaga langsung mengamankan terduga pelaku untuk di amankan di Mapolsek Manggelewa untuk menghindari adanya hal hal yang tidak di inginkan.


( Zun )

Komentar

Tampilkan

Terkini