Ketua IKAM Lampung Utara Elham Berharap Kabupaten Lampura Bisa Lebih Berkembang dan Maju Lagi .!



Ketua IKAM  


Lampung Utara , radarmerahputih com - Ulang tahun Kabupaten Lampung Utara yang ke 75 tahun ini, harus dijadikan pacuan untuk lebih jadi bahan evaluasi dalam kemajuan kabupaten setempat, hal ini pun disampaikan oleh Ketua Ikatan Mahasiswa Lampung Utara.


"Di hari jadi Kabupaten Lampung Utara ini, jadikan sebagai bahan evaluasi untuk Pemerintah, agar bisa membuat Kabupaten yang kita cintai ini, bisa lebih maju dan berkembang lagi" Kata Elham, Selasa (15/6/21).


Lanjut Kata Elham, Pembangunan suatu daerah, suatu langkah yang sistematis, bertahap, melalui  perencanaan, dan tinjauan masa depan yang akan dituju. Proses tersebut dilakukan dengan cara  menyelaraskan antara potensi  yang  dimiliki,  kemauan, dan  keseriusan  untuk  melakukannya. 


"Potensi  yang  dimaksud  adalah  tersedianya sumber  daya  alam  dan  sumber  daya manusia, dua  pilar utama sebagai bahan baku untuk melaksanakan pembangunan. Sedangkan kemauan  adalah kemampuan mengeluarkan  ide-ide,  konsep-konsep yang  kemudian  diramu  menjadi  suatu program kerja  yang teratur serta  dengan penentuan  target  agar kegiatan  tersebut memiliki  makna  dan  hasil  nyata". Tutur Elham.


Lampung Utara ini butuhkan SDM yang aktif, peduli akan daerahnya, dengan demikian peran pemuda, salah satunya, yakni membangun Lampung utara mendatang.


"Kita ini, harus menjadi generasi yang mampu membanggakan Kabupaten Lampung Utara, dan dapat memberikan solusi untuk Kabupaten tercinta ini" Papar nya .

(F.rozi)

Post a Comment

0 Comments