Konslet kabel , Mobil Mewah Terbakar di A.Yani

 



Nganjuk ,radarmerahputih ,com - Terjadi kebakaran di Jl. A.Yani Nganjuk satu unit mobil yang melintas di A.Yani , Rabu malam ( 2/6/2021) sekira pukul 21.00 wib.



Mariyanto Kanit Reskrim Polsek Nganjuk Kota , saat ditemui di tempat kejadian ( TKP ) mengungkapkan ," awalnya mobil tersebut saat melintas di Jl. A Yani Nganjuk Kota  mogok ,dan sesaat pemilik berkali kali mencoba menghidupkan mesin mobil tersebut , namun tak bisa menyala ," ujar Mariyanto .


" Setelah tak bisa menyala lagi mesin mobil tersebut , tiba yiba ada percikan api dari dalam mesin mobil tersebut , tanpa berpikir panjang mereka ( sopir dan penumpang lainya ) langsung keluar dari dalam mobil dan drngan hitungan detik , mobil pun terbakar, " lanjut Mariyanto kepada Awa media .



Dihimpun dari keterangan beberapa pihak , baik pemilik maupun saksi yang saat malam itu sedang melintas , tidak ada tanda tanda atau gejala dari kebakaran  tersebut .


" Dengan demikian kejadian terbakarnya satu unit mobil mewah yang terbakar di Jl.A.Yani malam tadi , belum bisa diketahui gejalanya ," pungkas Mariyanto 


(Siwi .p )

Post a Comment

0 Comments