Kopdar DPD PSI Kabupaten Kediri Dalam Rangka Memperingati Hari Kesaktian Pancasila

 


Kediti ,radarmerahptih ,com - Acara kopi darat terbatas pengurus dan simpatisan Partai PSI Kabupaten Kediri   terselenggara dengan gayeng , sekaligus dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Juni 2021.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, pertemuan yang dihadiri para kaum muda ini menghasilkan beberapa hal penting. Salah satu diantaranya adalah pentingnya penghayatan dan pengamalan Pancasila pada generasi Muda.


Selain itu juga ada pembahasan menarik yaitu kurangnya peran Wakil Bupati Kediri.


Ditemui usai acara, Suliyono Ketua DPD Partai PSI Kabupaten Kediri membenarkan bahwa partainya akan melakukan Audiensi atau berkirim surat kepada Bupati Kediri.


Kita akan menyampaikan perlunya memberikan peran lebih kepada Wakil Bupati. Mengingat wilayah Kabupaten Kediri yang sangat luas dan pergantian dari KEDIRI LAGI ke KEDIRI MENANG menghadapi tantangan besar.



Suliyono menambahkan bahwa yang tampak dipermukaan hanyalah peran Bupati. Sementara Partai PSI sebagai salah satu Partai pengusung akan mendorong program program yang dijanjikan akan berjalan dengan cepat. Oleh karena itu Wakil Bupati perlu diberikan banyak ruang untuk berimprovisasi. "Wakil Bupati sebenarnya cerdas tapi belum kelihatan kinerjanya," tambahnya.


“Wabup harus menjalankan visi misi yang di janjikan saat kampanye, dan tidak lepas dari bupati, karena demi keseimbangan politik di Kediri, ” pungkas Suli panggilan akrabnya yang juga dikenal dekat dengan para seniman kediri ini. 

(wulan/guh)

Post a Comment

0 Comments