-->

Author Details

Laka Lantas Truck vs Sepeda Motor di Manggelewa

Tuesday, June 1, 2021, June 01, 2021 WIB Last Updated 2021-06-02T02:24:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


NTB, radarmerahputih.com -  Kecelakaan lantas Mobil Truk bermuatan batu bata dengan sebuah  sepeda motor Supra X 125 di tempat kejadian perkara (TKP)  Dusun Sugih Makmur Desa Kampasi Meci, Kecamatan  Manggelewa Kabupaten Dompu.


Kecelakaan terjadi Pada Hari Selasa tgl 1 Juni 2021 sekitar Pukul 21.30 Wita, bertempat di jalan lintas Dusun Makmur Desa Kapampasi  Meci, Kecamatan  Manggelewa Kabupaten Dompu, Kejadian Kaka lantas roda 2 tanpa  Plat Nomor dan lampu dengan Truk, roda 2 melaju dari arah timur ke barat yang di kemudikan oleh Fauzi  menabrak unit truk Ragasa dengan Nopol DK 8185 PO yang di kemudikan oleh Alim  yang sedang parkir di jalan raya tanpa  menyalakan lampu seperpat.


Menurut Kabag Humas Polres Dompu kepada sejumlah media , pengendara sepeda motor tersebut 

Fauzi ( 27 )Islam, warga dusun  Muhajirin Desa Nusa Jaya Kec. Manggelewa , dengan kondisi luka ringan , sedangkan pengemudi Truk 

tersebut Salim ( 17 th), warga Dusun Karang Punik Desa Kampaci Meci Kec. Manggelewa , " ujarnya. 




Kabag Humas Polres  Dompu mengungkapkan,"  menurut keterangan  Amirudin ( 25 th) warga dusun  Karang Puunik Desa  Kampasi Kecamatan  Manggelewa , bahwa dari jarak sekitar 100 meter saksi duduk tiba tiba  terdengar suara tabrakan tepatnya di Jalan Lintas Manggelewa - Kilo Desa  Kampasi Meci ,  karena penasaran dengan suara  tersebut  Amirudin bersama 2 orang temannya pergi mengecek tempat terjadinya tabrakan tersebut." Jelasnya .


" Sesampai di TKP  ternyata benar suara tabrakan Sepeda Motor Supra 125 tanpa lampu yang menabrak dari belakang sebuah Mobil Truk muatan batu bata yang lagi parkir di tengah jalan tanpa lampu parkir tepatnya di Jalan raya Dusun Sugih Makmur Desa Meci ," katanya .


Lebih lanjut " Karena melihat pengendara motor tersebut terluka Saksi langsung membawa pengendara motor tersebut ke Rumah Sakit Pratama Manggelewa untuk mendapatkan perawatan medis Dan menghubungi Anggota piket Polsek manggelewa." Tuturnya. 


Diketahui bahwa motor tersebut tidak mempunyai lampu dan truk tidak menggunakan lampu parkir.


Diakhir ungkapanya Humas Polres  " Bahwa Kedua belah pihak  bersepakat untuk menyelesaikan secara kekeluargaan di Mapolsek Manggelewa." Pungkasnya 


( Zun ) .

Komentar

Tampilkan

Terkini