-->

Author Details

Mengharumkan Nama SMA N 2 Ponorogo , Ardyna Masuk ke Grand Final Lomba Puteri Pendidikan Jawa Timur 2021.

Tuesday, June 8, 2021, June 08, 2021 WIB Last Updated 2021-06-09T01:44:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 





Ponorogo ,radarmerahputih.com-  Mengharumkan nama SMA N 2 Ponorogo gadis cantik Ardyna Ayu Mahardien, siswa kelas XI MIPA-5 SMAN 2 Ponorogo, mendapatkan anugerah Puteri Pendidikan Jawa Timur Berbakat 2021. 


Dengan Penghargaan ini merupakan salah satu penghargaan spesial (special award) dalam Pemilihan Putera Puteri Pendidikan Jawa Timur 2021. 


Ardyna  panggilan akrabnya , berhasil menyisihkan  puluhan peserta lainya , sedangkan umlah peserta dalam even ini sebanyak 54 peserta, terdiri dari 30 peserta kategori umum dan 24 peserta kategori remaja.


Ardyna mengaku dirinya sangat senang dan bangga bisa mewakili sekolahnya .


Pada awalnya dengan kegigihan dan kesabaranya juga kerja keras dari para guru pembimbing akhirnya Ardyna bisa memenuhi persyaratan yang diminta oleh Tim Juri dan berhasil  melewati seleksi.


Setelah mengikuti seleksi  berkali-kali, Ardyna  berhasil masuk sebagai salah satu finalis. 

Sebagai finalis, Ardyna harus mengikuti karantina pada tanggal 29-30 Mei 2021 dan mengikuti grand final pada tanggal 5 Juni 2021. 


Grand Final Putera Puteri Pendidikan Jawa Timur 2021 diselenggarakan di Grand City Mall Surabaya. Selama karantina berlangsung, Ardyna harus mengikuti berbagai kegiatan dan menyelesaikan tugas yang diberikan, baik tugas kelompok maupun tugas individu.


“Alhamdulillah, Ardyna Ayu Mahardien, siswa kelas XI MIPA-5, telah memperoleh prestasi yang luar biasa dengan meraih putri berbakat tingkat Jawa Timur. Mudah-mudahan dengan hasil yang luar biasa ini bisa menjadi motivasi bagi teman teman yang lain di SMAN 2 Ponorogo. Kami selalu mendukung apapun bakat dari siswa-siswi SMAN 2 Ponorogo,” jelas Turidjan, SPd., M.Pd.I., Kepala SMAN 2 Ponorogo , saat dikonfirmasi melalui ponselnya .



Selaku guru pembina ,Ardhyan Dwi Nurcahyo, S.Pd menyampaikan ucapan rasa senang dan bangga atas prestasi yang di raih siswanya  ini , 


Ardhyan juga menjelaskan ada tiga tahapan proses yang harus dilalui oleh Ardyna untuk menuju ke Grand Final ini , mulai  dari pemilihan 40 besar, lalu 12 besar, dan akhirnya masuk ke grand final pada hari Sabtu kemarin.   



“Selama proses seleksi, penjurian dan penilaian meliputi speech competition, talent competition, presentasi PPT, Q&A, performance, attitude & personality, communication media social vote, ticket vote, dan top model,” jelas  Ardhyan.



Berharap kepada seluruh keluarga besar SMA Negeri 2 Ponorogo , minta Do'a dan dukunganya agar Ardyna bisa masuk ke Final dan menjadi juara . 

( Red/ siwi )  

Komentar

Tampilkan

Terkini