-->

Author Details

Ngaji Warung Bersama Ketua PC GP Ansor Kabupaten Kediri Gus Rizmi

Friday, June 11, 2021, June 11, 2021 WIB Last Updated 2021-06-11T07:45:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Kediri ,radarmerahputih com -Bertempat di Warung Pak Sur Dusun Gempol Garut Desa Toyoresmi Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, tepat Kamis malam Jumat (10/6/2021) acara Ngaji Warung kembali digelar. Selain masih dalam bulan syawal 1442 H, acara ngaji warung ini merupakan wujud erat  menciptakan kerukunan antar pemuda pemudi juga warga Desa Toyoresmi. 


Acara yang diselenggarakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ini dihadiri Ketua PC GP Ansor Kabupaten Kediri Gus Rizmi (Rizmi Haitami Azizi) yang juga merupakan Narasumber tetap acara Ngaji Warung ini. Dalam tausiyahnya Gus Rizmi mensyiarkan pentingnya membangun silaturohim antar sesama umat. " Rosululloh menekankan dan menganjurkan supaya kita selalu menjaga silaturrohim agar di dekatkan rejeki, selain kita harus taat menjalankan kewajiban," tuturnya.



Suasana Ngaji terasa lebih santai dihibur "Larista Acoustic" pimpinan mas putut  dengan alunan lagu-lagu dakwah dari talent pemuda pemudi Toyoresmi.


Sementara itu Gatot Siswanto selaku Tokoh Pemuda Toyoresmi yang juga ketua Paguyuban UMKM Kelud Mandiri menyampaikan bahwa Ngaji Warung ini merupakan bentuk terobosan untuk memperkenalkan produk-produk hasil pelaku UMKM ke masyarakat secara langsung, agar cepat dikenal dan segera bangkitnya roda perekonomian karena pandemi covid-19 yang berkepanjangan.



" Ngaji Warung ini akan rutin diadakan, selain untuk mempromosikan hasil produk-produk UMKM, juga akan menambah wawasan ilmu keagaamaan, " pungkas Gatot. ( wulan )

Komentar

Tampilkan

Terkini