-->

Author Details

Ngopi Bareng , Plt Bupati Nganjuk Bersama Media

Thursday, June 17, 2021, June 17, 2021 WIB Last Updated 2021-06-17T08:19:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

  



Nganjuk ,radarmerahputih.com - Berada di Cafe Mbah Koplak yang ada di jantung kota Kabupaten Nganjuk , Pemerintah Daerah kabupaten Nganjuk bersama Protokol , Humas  serta puluhan Media yang wilayah kerjanya ada di lingkup Kabupaten Nganjuk , "Ngopi Bareng" , Kamis ( 17/06/2021) .


Acra dimulia sejak pukul 11.30 Wib hingga selesai .


Hadir dalam acara tersebut  Plt Bupati Marhaen Djumadi, Sekda  Nganjuk. M Yasin , Legislatif  Arya Yuangga dari Fraksi. Hanura  , Protokol Pemkab , Humas Pemkab, Polsek Nganjuk , dan puluhan Awak Media Cetak , Online maupun Televisi .



Dalam sambutanya Plt Bupati. Nganjuk, mengajak media untuk menjadikan Nganjuk yang Nyawiji , membangun Kabupaten Nganjuk yang Harmonis serta mengangkat derajat Kabupaten Nganjuk menjadi lebih baik dari yang sekarang .



" Marilah kita bersama sama ( nyengkuyung ) mengangkat nama baik Nganjuk melalui karya tulis panjenengan sedoyo , karna saya yakin dengan tulisan yang baik , yang menyejukkan juga tulisan yang harmonis , InsyaAllah Kabupaten Nganjuk bisa menjadi baik ' ujarnya dengan mikrofonnya .


" Yakin dan bangga apabila dari media yang ada di Kabupaten Nganjuk ini nantinya bersinergi dengan pemerintah juga mengangkat nama baik melalui tulisan  tulisan panjenengan semua " lanjutnya .


 Untuk hari ini kita bisa " Ngopi Bareng " mungkin lain waktu kita bisa bersama lagi , saling memberikan informasi saling memberikan suport , dan kalau hati ini kita bisa bertemu dengan media , lusa kita bisa ngobrol bareng bersama LSM atau Ormas lainya yang bisa saling memberikan suport dan semangat kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Nganjuk untuk lebih berhati hati dan menjadi baik .


" Kita sebagai orang Nganjuk , sebaiknya kita bersama sama mengangkat nama Nganjuk untuk menjadi Nganjuk yang lebih baik , 

Jangan sampai " Nganjuk sudah jelek malah dijelek jelekan lagi " , 

Ayolah kita bersama sama meningkatkan nama baik Nganjuk , karena secara perkembangan kota atau kabupaten , Nganjuk sudah kalah dengan kabupaten lain ." Ajakan Plt Bupati  kepada awak media .


Ajakan Plt Bupati nganjuk kepada para Media terus dilakukan . Untuk  mendongkrak nganjuk menjadi lebih baik , " Nganjuk milik kita bersama , bukan milik Plt Bupati ," ujarnya.


Saya berharap kepada seluruh media yang ada di Kabupaten Nganjuk , baik yang asli orang Nganjuk ataupun dari daerah lain yang wilayah kerjanya di Nganjuk , marilah bersama sama membangun Nganjuk  melalui karya tulis kalian semua.



" Kalau bicara soal anggaran yang ada dan Kusus untuk publikasi kususnya media yang sudah kerjasama dengan Pemkab , karena pandemi Covid 19 , saya mohon untuk bersabar ," jelasnya terkait anggaran publikasi .


Ditempat yang sama dan waktu yang sama pula , Arya Yuangga pimpinan Dewan Fraksi Hanura , menyampaikan agar anggaran di DPRD Nganjuk yang kususnya anggaran untuk media , kaluk bisa anggaran bisa dinaikan , juga  anggaran untuk Humas Pemkab Nganjuk untuk lebih diaktifkan dan dinaikan untuk media ." Katanya dihadapan puluhan media .


Semoga dengan acara " Ngopi Bareng " ini bisa menambah dan meningkatkan kepercayaan Pemerintah Daerah Kabupaten Nganjuk  kepada Media untuk lebih Obyektif lagi dalam komunikasi maupun penulisan berita kususnya berita tentang Nganjuk .


( Red /siwi );.


Komentar

Tampilkan

Terkini