Patroli Gabungan Pada Malam Tenang Jelang Pilkades Serentak di Manggalewa .

 




NTB , Manggalewa ,radarmerahputih com  Malam tenang menjelang Pilkades di wilayah Kecamatan Manggalewa Kabupaten Dompu , anggota Polsek dan Koramil Manggalewa melakukan Patroli ke desa desa yang akan menggelar pilihan kepala desa serentak .


Malam ini Rabu 15 Juni 2021 mulai Pukul 20.00 WITA hingga Selesai telah dilaksanakan Patroli gabungan Polsek dan Koramil Manggalewa. 


Jadwal dari kegiatan patroli tersebut  antara lain ,  pukul 20.00 Wita Anggota Polsek dan Koramil manggelewa Melaksanakan Patroli di Masing Masing TPS di tiap desa (Anamina,Dormelo dan Nusa Jaya).


Sedangkan  pada pukul 21.00 WITA Camat Manggelwa , Kapolsek dan  Danramil manggelewa melaksanakan Peninjauan Ke semua TPS Yang tergelar Di tiga Desa Manggelewa Al : 

- Desa Anamina : 2 TPS

- Desa  Dormelo : 6 TPS

- Desa Nusa Jaya: 4 TPS .

Untuk jadwal yang terakhir  pada pukul 22.00 Wita Kegiatan Patroli Gabungan Polsek dan Koramil Manggalewa masih Berlangsung dan kegiatan  berjalan aman Dan Lancar. 


Perlu diinginkan juga bahwa Untuk Kotak Suara ke Tiga Desa yang melaksanakan Pilkades di  Kecamatan Manggalewa Masih Berada di Kantor Polsek Manggalewa.

Dan Rencana Pendropan Logistik Pilkades Kecamatan Manggelewa Dari Kantor Poksek Manggelewa Ke Masing Masing TPS Akan dilaksanakan Besok pagi pada:

Hari : Kamis Tgl   : 17 Juni 2021 

Pukul : 06.00 WITA

( Zun )



Post a Comment

0 Comments