-->

Author Details

Pendistribusian kotak suara di terima Kapolsek Kempo_

Wednesday, June 16, 2021, June 16, 2021 WIB Last Updated 2021-06-16T17:49:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Dompu radar merah putih..com -  Demi terciptanya  keamanan diwilayah hukum kempo, Kapolsek Kempo, Iptu Zuharis,  menerima pendistribusian kotak suara dari ketua tim panitia Kabupaten Dompu yang di pimpin langsung oleh kepala DPMPD Haerudin SH, dan di buatkan berita acaranya ungkap, Iptu  Zuhar Kapolsek Kempo di ruang kerjanya. selama 3 hari , mulai hari Jum,at tgl 11_ hingga 16 Juni 2021. 

     Selanjutnya pada tgl 16/6_ Peti suara di lakukan pendistribusian ke desa desa yang melaksanakan Pilkades serentak.

     Kapolsek Kempo Iptu Zuharis dalam serah terima kotak suara yang di pimpin langsung oleh Iptu Zuharis selaku Tim pengamanan dan di saksikan oleh Kepala Dpmpd  Kabupaten Dompu Khaerudin SH, dan pihak camat Kempo diwakili Sekcam Kempo Syafrudin S, Sos.dan seluruh ketua Tim Pilkades Sekecamatan Kempo.

   Dalam rangka peningkatan keamanan dalam pesta demokrasi Pilkades serentak 4 Desa 2021 ini, Kapolsek Kempo Iptu Zuharis meminta BKO, kepada Kapolres Dompu sebanyak 15 personil,  ahirnya di kabulkan sehingga Polsek Kempo mendapat jatah anggota BKO Dompu  sejumlah 15 personil untuk melakukan keamanan di wilayah hukum Kempo yang akan melaksanakan  pesta demokrasi ujar Iptu Zuharis.

   Kapolsek Kempo menerima BKO sejumlah 15 orang untuk mengamankan jalannya proses Pilkades serentak mulai 16_ 18 Juni - 2021 , dan di bantu oleh babinkantibmas .

Dan mulai malam ini , akan melakukan patroli keamanan ujar Dr Iptu Zuharis .  


     Pada sore hari Rabu 16/6, Tentu saja kiprahnya kotak suara dan perangkatnya didistribusikan   ke desa masing masing sore tadi jam 16 , 30 , yaitu Desa  Ta,a untuk 7 TPs, Desa Soro barat 5 tps, Konte 3 TPS, dan Songgajah 2 TPS. Selanjutnya bhabinkamtibmas desa Konte , Kecamatan Kempo Bripka Rangga dan Babinsa Konte Serma Roesman salah satunya  harus ekstra ketat  dalam menjamin keamanan , 

menjalankan tugasnya Didesa binaannya, sesuai yang di harapkan oleh bangsa Negara.

     Seperti yang mereka lakukan sore tadi sekitar pukul 16:30 WITA, Keduanya kawal ketat pendistribusian Kotak Suara untuk keperluan Pilkades,Rabu(16/06/21)



Pendistribusian  kotak suara dilakukan oleh panitia Pilkades kabupaten   dengan ditemani oleh Ketua BPD  Panitia Pilkades kecamatan  sebelumnya telah distribusikan Logistik di setiap Polsek lalu dijemput oleh masing masing ketua panitia dan anggotanya di Mako Polsek Kempo.


"Kotak suara yang diambil di Polsek kempo lalu dibawa ke sekretariat Panitia Pilkades desa masing masing, yakni Desa Ta,a Soro barat , Konte , dan Songgajah. 

    Kapolsek Kempo Iptu Zuharis mengungkapkan bahwa wilayah hukum Kempo untuk sementara ini masih dalam keadaan aman dan kondusif. Demikian pula ketua panitia Pilkades Desa Konte Sudirman menjelaskan desa Konte masih aman dan kondusif, masyarakat Konte sangat paham dengan kontestasi politik, tidak ada gesekan gesekan yang menimbulkan hal hal yang tidak di inginkan , demokrasi ini melatih tingkat kesabaran dan saling bersilaturahmi kata Sudirman. 

  Sementara kades Soro barat Awaludin H.Kader dalam suasana politik masih independensi, tidak pernah mengarahkan stafnya untuk mendobrak salah satu calon , betul betul memberikan kepercayaan masyarakat  untuk memilih pemimpin sesuai hati nurani masing masing beber Awaludin.   ( Zun)

Komentar

Tampilkan

Terkini