-->

Author Details

Pilkades Serentak Tahun 2021 Kini Memasuki Tahapan Kampanye Terbuka

Tuesday, June 8, 2021, June 08, 2021 WIB Last Updated 2021-06-09T00:33:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


 



NTB Radar Merah Putih - Pemilah Kepala Desa serentak tahun 2021, Seluruh kepala desa yang ada di kabupaten sala satunya desa yang berada di wilayah kecamatan Kempo Kabupaten Dompu melakukan sosialisasi visi dan misi (kampanye red) kepada seluruh masyarakat yang ada sekitar.




Kandidat yang mencalonkan diri sebagai kepala desa di beberapa wilayah kecamatan Kempo yaitu Desa Ta,a Desa Soro Barat Desa Konte dan Desa Songgajah. 



Beberapa calon dari empat wilayah desa selain melakukan sosialisasi beberapa visi dan misi nya di tingkat masyarakat yang ada juga melakukan konvoi mengelilingi wilayah desanya masing-masing.



Pantauan langsung media ini dilapangan, Ketua panitia Heryansah S,Pd yang ditemui menjelaskan, kegiatan tahapan pelaksanaan kampanye di kecamatan Kempo saat ini aman dan terlaksana dengan baik demi terwujudnya ekonomi, pembangunan dan SDM masyarakat yang mandiri cerdas juga martabat. 




"Alhamdulillah kegiatan hari ini terlaksana dengan baik, yang terjadwal sesuai SPPT pihak Kapolsek Kempo, bahwa yang akan melakukan kampanye terbuka (sosialisasi visi dan misi) yaitu, Desa Ta,a,"ujarnya Hery saat dihampiri di selah selah kegiatan kampanye.



Ke empat calon kandidat berserta jadwal kampanye kepala desa yaitu, nomor urut 1 syaiful mulai jam 8,30_ 11,30, sementara nomor urut 2 Sanusi jam 11,30_ hingga 14,30 nomor urut 3 Azwar mulai jam 14,30 hingga 17,30.




"Pelaksanaan Pilkades Hery  berharap kepada semua calon dapat memberikan kontribusi demi suksesnya Pilkades serentak, mulai pelaksanaan kampanye hingga pencoblosan nanti, selain itu saya juga  harapkan semua calon kades memberikan suasana desa Ta,a yang aman dan kondusif, jangan sampai ada gesekan gesekan membuat keruh suasana persta demokrasi Desa Ta,a yang aman dan damai saat ini ajak Hery melalui awak media

 (Zun).

Komentar

Tampilkan

Terkini