-->

Author Details

Pilkades telah lewati bersama

Sunday, June 20, 2021, June 20, 2021 WIB Last Updated 2021-06-20T13:56:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


 Dompu ,radarmerahputih.com Pilkades telah kita lewati bersama , usai, pemenang kompetisi dan yang kalah bukan rahasia lagi, Kapolsek Kempo IPTU. Zuharis terus berusaha secara humanis dan ber silaturahmi, mendekati secara persuasif maupun penggalangan bagi para Calon Kades yang belum terpilih untuk sama sama saling menjaga keamanan dan ketertiban umum paska pesta demokrasi di Desa setempat .

    Jum,at 18/6 -2021 (11.00) Wita,  bertempat di ruang kerjanya memberikan pemahaman dan pengertian  pada Salah satu Calon kades  Firman, Dusun Pali Ds. Soro Barat, belum terpilih ,  Kapolsek Kempo IPTU.Zuharis  beserta anggota Polsek Kempo melakukan Silaturahmi dan mengajak berkomunikasi  penggalangan secara membumi dan intensif dalam rangka  menciptakan situasi dan kondisi di wilayah hukum Kempo, selain diharapkan, tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) covid 19-!

    Iptu Zuharis dalam melaksanakan tugas, di wilayah hukum Kempo, bukan saja mengawasi proses jalanya pilkades katanya saat di konfirmasi awak media namun , meminta kepada seluruh Kades terpilih, maupun yang lama, agar bisa membuat perdes tentang penanggualangan dan pencegahan " Narkoba" dan meminta pada seluruh  elemen masyarakat untuk sama sama memberantas narkoba ungkapnya.

    Kapolsek Kempo Iptu Zuharis, menerima usulan tokoh masyarakat Sudirman S.pd agar Desa Soro barat khusunya dapat membuat perdes terangnya, usulan yang sangat berharga untuk di tindak lanjuti, bahkan saya telah mengusulkan pada Bupati Dompu ungkap Zuharis.

(zun)

Komentar

Tampilkan

Terkini