-->

Author Details

Polres Nganjuk Giat Program Percepatan Vaksin Covid 19. Fokus Untuk Lansia dan Karyawan Pabrik

Tuesday, June 15, 2021, June 15, 2021 WIB Last Updated 2021-06-15T20:05:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Nganjuk,radarmerahputih.com- Polres Nganjuk bekerjasama dengan Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid -19 daerah Kabupaten Nganjuk telah melaksanakan vaksinasi di dua tempat ,  yakni di Aula kantor  PT.Langgeng Jaya Makmur ,  Desa Bagor Kabupaten Nganjuk dan Balai Desa Ngronggot Kecamatan  Ngeronggot Kabupaten  Nganjuk. Senin, 15 juni 2021, dimulai sejak   pukul 08.00 hingga pukul  14.00 WIB, 



Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto  menyampaikan bahwa , "Kegiatan ini dilaksanakan Dalam rangka  merespons percepatan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Nganjuk. " Katanya beberapa waktu lalu . 



" Dalam kegiatan vaksinasi Covid 19 ini Polres Nganjuk menerjunkan Tim Vaksinator  dari Urkes Polres Nganjuk sebanyak 8 ( delapan ) pers yang dipimpin Paur kes Polres Nganjuk AKP  H.  Sholeh Hamid, A.mk, dibantu oleh Tim Vaksinator dari Puskesmas Ngeronggot dan Dinkes sebanyak 10 ( sepuluh ) orang, Tim Bko vaksinator dari Polda Jatim sebanyak 3 ( tiga ) pers dan dibantu pengamanannya dari Polsek dan Koramil setempat. " Ujar Iptu Supriyanto . 



Sebanyak 508 orang peserta yang dengan sukarela mendaftarkan diri untuk divaksin terdiri dari 208 orang karyawan pabrik Pt. Langgeng Jaya Makmur, Kec. Bagor dan 300 orang warga masyarakat Kec. Ngronggot yang didominasi lansia dan orang dewasa. Adapun vaksin yang digunakan adalah Vaksin Sinovac Multidose sebanyak 20 Vial. 



Kegiatan vaksinasi telah diatur sesuai prokes serta prosedur  yang meliputi : 

1. Pendaftaran

2. Pemeriksaan Tensi

3. Skrinning

4. Penyuntikan vaksin

5. Observasi

        



Selama kegiatan Vaksinasi dilaksanakan dalam.keadaan aman dan , tertib dan terkendali, semua kegiatan dilaksanakan sesuai dengan ProKes ( Protokol Kesehatan )  dengan berpedoman kepada 5 M yaitu : 

- Memakai Masker

- Menjaga Jarak 

- Mencuci Tangan 

- Membatasi Kegiatan 

- Meniadakan Kerumunan .

;Sumber     :     Humas 

Reporter      :  Red/ siwi .

Komentar

Tampilkan

Terkini