-->

Author Details

Polsek Manggelewa Salurkan Bantuan Beras kepada 30 Warga Kurang Mampu

Friday, June 25, 2021, June 25, 2021 WIB Last Updated 2021-06-25T22:30:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Dompu Raadarmerahputih,com- Kapolsek Manggelewa Iptu Abdul Malik SH, kepada wartawan diruang kerjanya mengungkapkan program hari katanya, sekitar jam.8,30 Jum,at 25, 2021, melakukan pembagian beras kepada warga kurang mampu bebernya.


Kapolsek Manggelewa Iptu Abdul Malik, S.H saat memberikan bantuan beras kepada warga kurang mampu - beserta  Jajaran Mapolsek Manggelewa , melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dengan menyalurkan bantuan berupa beras kepada warga yang kurang mampu.

Beras yang berisi 5 kilogram per KK diberikan kepada 30 Kepala Keluarga (KK) di Desa Tekasire, serangkaian memperingati  acara  HUT, Bhayangkara ke-75 tahun yang jatuh pada 1 Juli 2021 mendatang.

Kapolsek Manggelewa Iptu Abdul Malik, S.H,  menjelaskan, bantuan sosial serentak berupa beras itu disalurkan ke empat dusun.


"Di Dusun Jana Mawa sebanyak lima KK, Dusun Mada Pangga 10 KK, Dusun Jati Baru 10 KK dan Dusun Jati Mengi lima KK,"

Kegiatan Baksos penyaluran bantuan beras dipimpin Kapolsek Manggelewa Iptu Abdul Malik, S.H melalui kegiatan tersebut mendapat apreasiasi positif dari warga Desa Teka sire.

Sebelum menyalurkan bantuan, Kapolsek berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Pemdes setempat agar kegiatan tersebut dapat tersalurkan dengan lancar dan tepat sasaran pada warga yang betul-betul kurang mampu.

   Warga teka sire melalui Kades Yan Sofian mengucapkan terima kasih pada jajaran polri dan lebih khusus pada Polsek Manggelewa.

(Zu)

Komentar

Tampilkan

Terkini