-->

Author Details

Rapat lintas sektoral Forkonpimcam M.Lewa di Koramil

Friday, June 25, 2021, June 25, 2021 WIB Last Updated 2021-06-25T23:29:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




Dompu Radar merah putih ,com-  Rapat lintas sektoral , koordinasi pimpinan Kecamatan Manggelewa dipusatkan di Kantor Koramil 1614/06 Manggelewa yang dipimpin Kap.inf.Matturidi, yang hadiri oleh Camat Manggelewa, Drs. Ismail , Kapolsek Manggelewa  Iptu Abdul Malik SH,kepala Pustu Soriutu, Kadis Dikpora Kecamatan (UPTD)Zakiah S,Pd. Dan Kades sekecamatan Manggelewa Kamis 24/6.

   Danramil Manggelewa Kap.inf.Matturidi dalam kata pengantar mengucapkan terimakasih kepada semua peserta yang hadir guna melakukan rapat koordinasi konsultasi sosial masyarakat , selain itu mengarah kepada kades mengajak pemahaman tentang ketahanan nasional dan NKRI, karena di mana selama ini Danramil selalu menerima pelayanan untuk mengikuti Bintara, yang kawin dan lain - lain.



    Camat Manggelewa Drs. Ismail menyampaikan paparan penegasan penanganan covid 19_ dibuatkan Paruga, dan menghimbau pada seluruh kades agar pelayanan bansos dan pemberian bantuan langsung tunai(BLT)harus memiliki bukti kartu suntik covid 19, tahun 2021 tegas Drs Ismail.



    Kapolsek Manggelewa Iptu Abdul Malik SH,  mengharapkan pada kades meningkatkan partisipasi pencegahan Corona , covid 19- karena covid telah menyebar di seluruh Dunia, bahkan Indonesia pun telah di serang wabah virus Corona, covid 19.



   Maka dalam kesempatan ini saya mengajak pada kepala Desa tingkatkan kewaspadaan dalam mencegah covid 19, itu perintah Kapolri dan Kapolres, anggarkan dana desa , kalau kami hanya membantu ujarnya.Kegiatan rapat berahir jam 10.30 dilanjutkan dengan Do,a yang dipimpin oleh KUA Kecamatan Manggelewa Drs.Lukman .



    Usai paparan dan Do,a  dilakukan tandatangan pakta integritas penyuluhan dan pencegahan covid 19, oleh seluruh petinggi Kecamatan Manggelewa.

     Danramil Manggelewa Kap.Inf.Matturidi, Camat Drs.Ismail, Kapolsek M.lewa Iptu Abdu Malik SH, Kep.Pustu , kepala Kuptd Dikpora Zakariah, Kep.KUA Kec.Manggelewa H.Lukman, dan Kades sekecamatan Manggelewa.

(zun).

Komentar

Tampilkan

Terkini