Sebelum Di Temukan Kondisi Meninggal Dunia , Warga Pancar Jelobok Di Infokan Jatuh Kedalam Jurang

 



Aceh Redelong,radarmerhputih,Com - Haryono (30) warga Kampung Pancar Jelobok, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, di temukan meninggal dunia di dalam jurang trans II Kampung Pancar Jelobok.


Sebelumnya Haryono di informasikan hilang pada hari Jum'at (18/6/21). 


Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K, melalui Kapolsek Pintu Rime Gayo Ipda Dasril Mengatakan "pada hari Jum'at 18 Juni 2021 Haryono yang  berangkat dari rumah mengendarai mobil Toyota kijang komando" 


Kemudian pada hari Minggu 20 Juni 2021 haryono di temukan sudah meninggal dunia. yang diakibatkan mobil yang dikemudikannya terjatuh kedalam Jurang di kawasan Trans II Kampung Pancar Jelobok.


Lebih lanjut Ipda Dasril menjelaskan "Korban ditemukan terjepit dan sudah tak bernyawa didalam mobil kijang Komando dengan nomor Polisi BL 1273 AV warna Biru Dongker"


Kemudian Ipda Dasril menuturkan kronologis penemuan korban yang diduga mengalami kecelakan lalulintas tersebut "hari Minggu  (20/6/21)sekira pukul 14.00 WIB seorang warga setempat yang bernama Supianto sedang membabat rumput di pinggir jalan dan melihat ada bekas mobil jatuh"


Kemudian yang bersangkutan langsung turun melihat ke arah bekas tersebut dan ternyata ada satu unit mobil Toyota kijang Komando yang jatuh ke jurang sedalam 70 meter.


Lalu Supiyanto menghubungi warga lainya yang bernama Darlian, kemudian Darilan  langsung menghubungi salah satu anggota piket Jaga Mako Polsek Pintu Rime Gayo dan anggota piket langsung menuju ke TKP (tempat kejadian perkara).


Setelah ditemukan tak bernyawa. Selanjutnya korban di evakuasi oleh Personil Polsek Pintu Rime Gayo dan di bantu oleh warga setempat.


"Untuk korban ditemukan sudah sedikit membengkak dan langsung kita serahkan kepada pihak keluarga. setelah ada pernyataan untuk tidak dilakukan Visum et Revertum" tutur Ipda Dasril


Sumber. : Humas 

Reporter : Nds R.

Post a Comment

0 Comments