-->

Author Details

Supardin S,Pd Calon Kades terpilih Doro Melo

Wednesday, June 23, 2021, June 23, 2021 WIB Last Updated 2021-06-23T11:49:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Dompu Radar merah putih _ Supardin calon kades terkuat didesa Doromelo , sudah diajang  pintu kemenangan sebelum Pilkades telah diberitakan sebelumnya, oleh media ini, bahwa apabila suaminya,  terpilih menjadi Kades  istrinya " Nursina " akan mendukung program suaminya membangun Desa Doro Melo, khusunya di bidang paud, dan lansia.

   Nah ! Sekarang Supardin S,Pd saat di wawancara wartawan di halaman kentor Bupati Dompu, mengatakan pertama Tama, sejak awal terjun di dunia politik membangun sebuah tim Akj_ssyah selaku Tim koordinasi dan komunikasi, sehingga Akj_ Syah terpilih menjadi Bupati ujarnya.

    Supardin S,Pd terjun didunia politik ingin membangun Doromelo yang lebih maju kedepan dan didukung oleh semua pihak. Supardin menjawab pertanyaan wartawan setelah di Lantik dalam 100 hari kerja , meningkatkan infrastruktur pembangunan jalan baru desa, penataan lingkungan di setiap gang dan rabat jalan, penataan pagar , aspal jalan, melanjutkan membangun masjid Doromelo, dan membangun Mushollah.

   Didunia pendidikan akan mendepankan pendidikan yang berdaya saing pada yayasan : Arahman dan Alinayah tegasnya. Terkait dukung mendukung pemekaran Desa dua kubu , antara Desa Manunggal dan Calon desa Paruga sante, Supardin S,Pd secara pribadi dan independensi merujuk pada program pemerintah mendukung,namun kami tergantung pada tim penilai, Kabupaten , propinsi dan DPRD, tegasnya. 

(Zun).

Komentar

Tampilkan

Terkini