-->

Author Details

Tiga Pelaku Curanmor Berstatus Pelajar Berhasil dibekuk Oleh Team Puma Polres Dompu

Thursday, June 3, 2021, June 03, 2021 WIB Last Updated 2021-06-04T00:53:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



 NTB, Radar merahputih.com-  Team Puma polres Dompu telah melakukan gerak cepat penangkapan  terhadap pelaku pencurian, dengan modus  kekerasan yang ada di Desa  Manggeasi Kecamatan  Dompu Kabupaten  Dompu, Kamis ( 03/07/2021).


Berdasarkan Nomor Laporan Polisi : LP/K/203/V/2021/NTB/Res.Dompu/Polda NTB , tersangka berhasil dibekuk dalam waktu yang tak lama oleh petugas .


Kasubbag Humas Polres Dompu mengungkapkan ," Rismi S bersama kedua kawanya yakni Aditya dan M.Aril berhasil ditangkap oleh Tim Puma Polres Dompu karena terbukti telah melakukan tindak pidana merampas sepeda motor yang di kendarai oleh M.Reza  warga Kelurahan Karijawa ," ujarnya kepada sejumlah media .



Lanjut Kasubbag  " tindak pidana Pencurian dengan kekerasan cara perampokan yang dilakukan oleh ketiga tersangka  kepada korban  , dengan kronologis kejadian korban  dihadang oleh ketiga tersangka  dengan menggunakan bambu ,  kemudian ketiga tersangka  memukul korban Irfan , sehingga korban terjatuh kemudian korban melarikan diri mencari bantuan dan  meninggalkan sepeda motornya di lokasi ," katanya .


Diketahui sepeda motor yang dikendarai oleh Irfan ( korban ) tersebut adalah SPM R2 Jupiter MX KING Nopol DR. 6815 ME NOKA : MH3UG0710HK173723. NOSIN : G3E6E-0247646 an. NURHAINI.



Sesuai info yang didapat oleh awak media ini , ke tiga tersangka adalah Ridmi Saputra(18th) , Agama Islam, Pekerjaan Pelajar, Alamat  Dusun. Manggeasi Desa Manggeasi Kecamatan Dompu Kabupaten  Dompu, Aditya  ( 18th)  Agama Islam, Pekerjaan Pelajar, Alamat, Link. Lima Kelurahan  Monta Baru Kecamatan  Woja Kab. Dompu,  dan M.Aril (15th) Agama Islam, Pekerjaan Pelajar, Alamat dysun Doro Fare Desa  Kore Kecamatan  Kilo Kabupaten  Dompu . 


Berdasarkan kejadian diatas Tim melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi tentang keberadaan para Pelaku dimana tersangka  Rismi  berada di rumahnya Di dusun  Manggeasi Desa  Manggeasi Kecamatan  Dompu Kabupaten Dompu.


Dengan Laporan oleh korban di SPKT tersebut  sehingga Tim Puma bergerak menuju TKP dan berhasil menangkap Pelaku kemudian tim melakukan pengembangan dan mendapatkan informasi bahwa teman Pelaku bersembunyi  di Dsn. Sera Ala Desa Kempo Kecamatan  Kempo.


Selanjutnya pada Hari Kamis (03 Juni 2021)  sekitar pukul 04.30 Wita. Tim Puma Polres Dompu yang dipimpin oleh ketua tim puma  Aipda Zainul  Subhan ,bergerak meluncur menuju rumah persembunyian pelaku dan berhasil melakukan penangkapan terhadap  Pelaku Aditya ,  kemudian pada hari yang sama yaitu sekitar pukul 16.00 Wita, Tim kembali melakukan Penangkapan terhadap pelaku Muhamad  Aril  di Kelurahan Dorotangga, Kecamatan Dompu, Kabupaten  Dompu.


Selanjutnya Tim Puma membawa ketiga  terduga pelaku dengan barang bukti ke Mako Polres  Dompu untuk diproses secara hukum lebih lanjut sesuai aturan dan UU yang berlaku.


Sumber.  :. Humas 

Reporter. ;  Zun

Komentar

Tampilkan

Terkini