Tim Pilkades Desa Songgajah Bimtek KPPS Pilkades periode 2021- 2027.

 

 


NTB Dompu , radarmerahputih.com- Tim Pilkades Desa Songgajah Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu  melaksanakan Bimbingan teknis (Bimtek)tentang prosesi pelaksanaan Pilkades 2021_2027 mendatang, Sabtu 5/6.


 Dalam  sambutanya Wahyudin S.sos  ketua Panitia  Pilkades menyampaikan ,"  kegiatan yang di ikuti oleh seluruh panitia , KPPS , desa Songgajah, Wahyudin , s,sos  Menjelaskan kepada sejumlah  9 orang panitia Pilkades, agar bisa  menunjukkan kredibilitas sebagai tim tehnis yang intens, karena menunjukan intens dan proposional dalam  membantu program  kegiatan pemerintah, di harapkan kegiatan yang valid, cakap dan tanggung jawab, ujar  Wahyudin kepada media ini  di aula Kantor Desa Songgajah ( 5/6/21). 


Menurutnya " karena apabila ada 1 yang salah  tentu saja akan membawa dampak menjadi salah semua " tutur Wahyudin. 


Di harapkan agar mampu menerapkan ilmu untuk di  laksanakan prosesi  pilkades yang lebih baik penuh rasa aman , damai kondusif di masa akan datang. 


 Kalau ada teman yang baru mengalami hal ini, jangan malu untuk bertanya saling menukar ilmu dan tukar  pengalaman kepada yang sudah lama.


 Dalam  kegiatan tersebut  turut hadir pula Camat Kempo yang di wakili Drs. Budi Rahman atas nama camat Kempo, mengapresiasikan kegiatan  yang sangat sakral  demi terwujudnya Pilkades yang sukses dan aman.


Dalam  pelaksanaan bimtek ini, ! merupakan kegiatan penentu kebijakan pemerintah sesuai aturan dan UU yang berlaku, hasil Pilkades ini menunjukan keberhasilan seorang pemimpin 6 tahun kedepannya  hasil yang baik, di harapkan agar mampu penyelenggara , Pilkades kedepannya membawa hasil yang terbaik dan  semaksimal mungkin.


Di harapkan jangan ada perbedaan, diantara kita ajak ketua Pilkades Desa Songgajah Wahyudin S,sos, dan Hery S,Pd ketua Pilkades kecamatan mengharapkan  independensi yang sebaik baiknya.


  Dan di harapkan kegiatan yang majemuk dan damai di mata masyarakat .Jauh dari korban perasaan, Pertahan kan kebersamaan yang selama ini yang di bina, telah membuat desa Songgajah berhasil, ajak  Budi Rahman atas  nama pemerintah kecamatan serangkaian  membuka kegiatan bimtek Pilkades Desa Songgajah yang lebih baik, dan kegiatan bimtek  Budi Rahman mengatakan bimtek resmi " Dibuka " mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim . 

Reporter. : (   Zun ) .

Editor.      : Bimo .


Post a Comment

0 Comments