Tim vaksinator puskesmas Tambora bersama Polsek tambora Giat Vaksinasi tahap II !

 


Bima_ Tambora Radar merah putih, com -Puskesmas Tambora bersama personil Polsek Melakukan kegiatan Vaksinasi tahap ke II, penggunaan , Dosia I dan Ke II, yang di selenggarakan oleh Tim vaksinator puskesmas Kecamatan Tambora, Sabtu 26/6.

   Kapolsek Tambora IPDA Nurdin kepada wartawan menjelaskan tentang proses kegiatan vaksinasi diwilayah hukum Polsek  Tambora tahap II, diperuntukan kepada masyarakat Lanjut Usia, dan pra - Lansia- mulai umur 18 tahun keatas ujar IPDA Nurdin.



   Rangkaian proses acara kata Nurdin , registrasi, pendaftaran, tahapan skrining terhadap calon merima vaksin.

    Fasilitas tersedia adalah meja 3 _ 4 buah , lalu tahapan penyuntikan, sambil mencatat dan pendataan.

o


   Adapun jumlah peenerima vaksin diwilayah hukum Tambora sejumlah 90 orang, dari seluruh Desa yang ada di wilayah hukum Tambora.

    Adapun Desa - Desa penerima, yakni Desa Labuan Kananga 48 orang, Desa Oi Bura NIHI ?, Desa Kawinda Na,em 10 orang, Desa Rasa bou 20 Orang, Desa Oi Panihi 5 orang, desa Kawinda to,i 7 orang, Desa Oi Katupa Nihil ?


Kapolsek Tambora IPDA Nurdin bersama personilnya, menggerakkan masa dalam rangka menyelenggarakan   program pemerintah sebagai langkah pencegahan dan penanggulangan  pandemic covid 19.

   Merujuk pada pihak atau kelompok tertentu yang menghalangi kegiatan tersebut dan adanya isu Hoax , di tengah kehidupan masyarakat, Selanjutnya pihak Polsek Tambora, maka mencegah, dan memberantasnya, dalam rangka membangun program pemerintah dalam menanggulangi pandemic covid 19.

   Dengan adanya, isu dan berita Hoax , yang menghalangi, jalanya vaksinasi covid 19, Bhabinkamtibmas, tetap adakan pendekatan dan sosialisasikan program vaksinasi covid 19, kepada masyarakat yang belum menerima vaksin, demi suksesnya program pemerintah ujar Nudin Kapolsek Tambora "

.(Zun).






Post a Comment

0 Comments