-->

Author Details

Warga Doromelo SD MJ , Minta Kades Junaidin Transparansi Snggaran dan Akutanbilitas

Wednesday, June 23, 2021, June 23, 2021 WIB Last Updated 2021-06-23T16:00:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Dompu ,radarmerahputih ,com ,- Warga Doromelo, Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu NTB, mendukung sepenuhnya Supardin S,Pd. Akan menjadi kades 6 tahun kedepan, bahkan telah diberitakan sebelumnya, oleh media ini. 

    

 Dengan terpilihnya Supardin S,Pd, sebagai kades ,  bahwa langkah Ibu Nursina kedepan katanya ,saat di tanya wartawan  apabila suaminya,  terpilih menjadi Kades  istrinya " Nursina " akan mendukung program suaminya membangun Desa Doro Melo, khususnya di bidang paud, dan lansia, mengadakan pengajian, dan arisan untuk menjalin silaturahmi dengan kelompok PKK Desa .

   

 Nah ! Sekarang Supardin S,Pd saat di wawancara wartawan di halaman kentor Bupati Dompu, mengatakan pertama Tama, sejak awal terjun di dunia politik membangun sebuah tim Akj_ssyah selaku Tim koordinasi dan komunikasi, sehingga Akj_ Syah terpilih menjadi Bupati ujarnya.

  

  Supardin S,Pd terjun didunia politik ingin membangun Doromelo yang lebih maju kedepan dan didukung oleh semua pihak. Supardin menjawab pertanyaan wartawan setelah di Lantik dalam 100 hari kerja , meningkatkan infrastruktur pembangunan jalan baru desa, penataan lingkungan di setiap gang dan rabat jalan, penataan pagar , aspal jalan, melanjutkan membangun masjid Doromelo, dan membangun Mushollah.

   

Didunia pendidikan akan mendepankan pendidikan yang berdaya saing pada yayasan : Arahman dan Alinayah tegasnya. Terkait dengan anggaran pendidikan  Sy dan MJ  meminta pada kades Junaidin dasar proposal yang masuk, dan transparansi , akuntabilitas, kades lama , akrab dipanggil Ompu,  sebelum serah terima jabatan tegas Syd dan MJ, tokoh masyarakat Doromelo.

 Selain itu perlu di ingat oleh kades baru nanti katanya bisa merevisi birokrasi agar roda pemerintahan di Desa bisa jalan lancar tegas Syd dan MJ, kepada wartawan.

  

 Kades Doromelo Junaidin melalui rapat kerja bersama stafnya  pada hari Rabu 24/6- 21, menyebutkan insallah akan melakukan apa yang di harapkan oleh masyarakat katanya. Kades baru selamat bertugas menjalankan sesuai koridor, dan lebih gesit dalam melaksanakan tugas paparnya. 

     

Ketua BPD Eric, menanggapi , kades melalui rapat dan musyawarah akan melakukan revisi birokrasi pemerintahan , tapi insa allah Kades terpilih lebih faham tentang itu kata Eric di ruang kerja Kades Rabu, 24/6. 


Terkait antara Desa Manunggal dan Calon desa Paruga sante, Eric selaku BPD  menjelaskan  secara pribadi dan independensi merujuk pada program pemerintah, sesuai rekomendasi pemerintah tergantung tim penilai tuturnya. kami tergantung pada tim penilai, Kabupaten/Kota  propinsi dan DPRD,  Kabupaten Dan DPRD propinsi NTB." tegas Eric.

 (Zun).

Komentar

Tampilkan

Terkini