-->

Author Details

Anggota DPR RI, Johan Rosihan Berkunjung ke Kempo

Friday, July 16, 2021, July 16, 2021 WIB Last Updated 2021-07-17T05:12:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Dompu,  Radarmerahputih .com - Anggota DPR RI  , Johan Rosihan dari Fraksi PKS, utusan Dapil NTB, berkunjung Kekecamatan Kempo, Kabupaten Dompu NTB, dalam rangka bersilaturahmi dengan Tokoh Agama, dan Alim Ulama Desa Soro dan dusun Rasa Bou Desa Ta,a Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu.

   Dalam kunjungan dan silaturahminya, menurut Asesten pribadinya mengatakan menyerap aspirasi masyarakat Kecamatan Kempo, antara lain bagaimana perkembangan pembangunan Masjid " Baiturahman " Dusun rasabou Desa Ta,a Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu NTB. 

    Johan Rosihan dalam kunjungannya didampingi oleh pengurus Masjid Baiturahman H.M.Rais H.M.Taher, mantan Camat Kempo dan Manggelewa, mengucapkan terima kasih atas kedatangan Anggota DPR RI , Bapak Johan Rosihan meringankan langkah untuk bersilaturahmi dengan tokoh Agama dan alim ulama.

     Serangkaian melihat pembangunan Masjid Baiturahim Dusun Rasa bou Desa Ta'a Kecamatan Kempo, Jum,at 16/7.

     Johan Rosihan didampingi oleh ketua pembangunan Masjid M.Rais H.Taher, mengucapkan terima kasih atas keringanan langkah Bapak anggota DPR RI . 

     Rais harapkan dukungan untuk menyelesaikan pembangunan.

   Anggota DPR RI, dari Fraksi PKS  Johan Rosihan dalam kesempatan yang sama memberikan stetmen dalam waktu sekitar 5 menit di Masjid Dusun Rasabou.

   Anggota DPR RI, Johan Rosihan saat di tanya wartawan bagaimana pembangunan Masjid semoga bisa selesai ?Johan Rosihan memaparkan barang siapa yang membangun Rumah Allah didunia ini, katanya insya Allah di bangun pula rumah Surga di akhirat nanti ,  sesuai Hadist Nabi Saw, katanya.



   Itu sebuah motivasi dalam kehidupan kita di muka bumi ini di peruntukan bagi orang orang muslim sejati paparnya. Kemudian Allah menegaskan dalam  Al,qur'an surat " A Rahman "Dalam berbuat kebaikan tidak ada balasan melainkan kebaikan itu sendiri kata Johan .

   Johan Rosihan anggota DPR RI utusan fraksi PKS, NTB, mengajak masyarakat berbuat baik dan niat baik untuk beribadah seperti membangun Masjid ini,  siapa tau nantinya adanya Tentara tentara Allah akan memberikan dukungan demi suksesnya pembangunan Rumah ibadah.

    Johan Rosihan secara pribadi akan memberikan  kontribusi pembangunan dalam rangka menyelesaikan Rumah Ibadah tersebut .

    M.Rais H.M.Taher dalam kata mengakhiri silaturahmi Anggota DPR RI Johan Rosihan, mengharapkan anggota DPR RI lain seperti H.Muhammad Syafrudin S.T, MM, untuk datang silaturahmi  , kami tidak mengharapkan bantuan katanya melainkan ikatan silaturahmi kata Rais

Reporter. : ( Zun).

Komentar

Tampilkan

Terkini