Bukti Kasih Kapolres Kediri Kota dan Ikatan Pemuda Kediri Menggelar Baksos

 



Kediri ,radarmerahputih com Jum’at sore tanggal 23 juli 2021 di mulai pukul 14.30 WIB Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.K., M.H., dan Ketua IPK Tomi Ari Wibowo menggelar bakti sosial dengan memberikan beras kepada warga yang terdampak PPKM dengan jumlah 100 bungkus beras, dengan berat 5 kg perbungkus. Beras bantuan tersebut langsung disalurkan kepada warga.


Serah terima bantuan berupa beras kepada masyarakat Kediri digelar di markas besar Ikatan Pemuda Kediri (IPK) Jalan Hayam Wuruk kelurahan Dandangan kecamatan/kota Kediri ini berjalan dengan lancar dan mengedepankan protokol kesehatan.


Di sela-sela acara bakti sosial kapolres Kediri Kota Wahyudi juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Kediri walaupun di situasi pandemi dan PPKM, masyarakat kota Kediri tetap aman dan kondusif serta tidak termakan isu - isu profokatif terkait penolakan PPKM.


Dalam sambutannya AKBP Wahyudi S.I.K., M.H., sempat memuji bahwasannya tempat ini cukup bagus, apalagi ada gantangan komunitas pecinta burung. Kapolres Kediri Kota Wahyudi juga menyampaikan bahwa ormas IPK sangat berperan aktif terkait membantu tugas - tugas kepolisian kota Kediri dalam pelaksanaan PPKM di wilayah Kota Kediri.


Kapolres Kediri Kota Wahyudi juga menyampaikan sebenarnya dia rindu dengan kegiatan - kegiatan kesenian yang ada di kota Kediri yang hari ini terhenti karna situasi pandemi. Kapolresta Wahyudi juga tetap menghimbau kepada masyarakat kota Kediri agar tetap bersabar dengan situasi ini.


Di tempat yang sama Tomi Ari Wibowo juga menyampaikan ucapan terima kasih nya kepada AKBP Wahyudi S.I.K., M.H., yang telah menggelar bakti sosial untuk warga yang terdampak PPKM di wilayah kota Kediri.


Tomi juga menyampaikan “di harapkan sinergitas ini dapat terus terjalin antara polres Kediri Kota dan IPK (Ikatan Pemuda Kediri)," imbuh Tomi ( Ketua IPK).


Salah satu penerima bantuan beras bernama Meseran (64) mengucapkan ” saya sangat berterimakasih kepada IPK dan Polres Kediri Kota karena sudah peduli terhadap kami ” ucap Meseran. 

(wulan)

Post a Comment

0 Comments