-->

Author Details

Bukti Sinergitas Kapolres Kediri Kota Dengan Media Kediri Raya di Masa PPKM

Wednesday, July 21, 2021, July 21, 2021 WIB Last Updated 2021-07-22T04:17:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Kediri , radarmerahputij. Com - Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. terus meningkatkan sinergitas dengan rekan media di wilayah Kediri Raya. AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. menggelar silahturahmi dengan rekan media dan membarikan sedikit bantuan sosial kepada rekan media.


AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H. mengungkapkan banyak terima kasih kepada rekan media atas sinergitas selama ini. Khususnya dalam pemberitaan dan sosialisasi mengenai PPKM Level 4 kepada masyarakat.


“Kagiatan ini merupakan kegiatan silahturahmi dengan rekan-rekan media, selain itu kita juga memberikan bantuan untuk rekan media,” ungkap AKBP Wahyudi Si.I.K., M.h.


Selain itu AKBP Wahyudi juga mengungkapkan peran media massa di tengah pandemi saat ini sangat penting. Yaitu mengabarkan situasi terkini mengenai kondisi pandemi Covid-19 yang ada di wilayah hukum Polres Kediri Kota dan menangkal pemberitaan hoax yang ada di wilayah hukum Polres Kediri.



Semenatara itu Koordinator Media Kediri Raya Imam Mubarok mengungkapkan terima Kasih Bapak Kapolres Kediri Kota memberikan perhatian terhadap rekan media ditengah Pandemi Covid-19 ini. Diharapkan sinergitas ini dapat terus terjalin antara Polres Kediri Kota dan rekan media.


“Saya ucapkan terima kasih kepada Kapores Kediri Kota atas perhatiannya terhadap rekan media ditengah pandemi Covid-19,” ungkap Imam Mubarok. 

(Wulan ) .

Komentar

Tampilkan

Terkini