-->

Author Details

Bupati Jombang Kunjungi Rumah Sehat di SMPN 1 Jogoroto .

Wednesday, July 28, 2021, July 28, 2021 WIB Last Updated 2021-07-29T01:10:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Jombang, radarmerahputih.com  – Bupati Jombang Hj.Munjidah melakukan kunjungan di rumah sehat kecamatan Jogoroto  yang berlokasi di SMPN 1 Jogoroto , Rabu tanggal  28  Juli 2021 sekira pukul 10.00 wib.


Dalam kunjungannya tersebut,  bupati Jombang di dampingi oleh Bpk Waka Polres Jombang yang di sambut langsung muspika bersama kepala puskesmas kecamatan Jogoroto serta Kades Se Kecamatan Jogoroto .



Di lokasi , Hj Munjidah memberikan arahan bahwa pembentukan rumah sehat sebagai langkah antisipasi pencegahan penyebaran Covid -19 secara dini .


Ia juga memerintahkan  terpenuhi sarana prasarana yang digunakan dalam rumah sehat antara lain penyiapan ruang Isoman, MCK, tenaga kesehatan dan obat-obatan serta perlengkapan medis lainnya




Terpisah , Priyo kepala SMP N 1 Jogoroto  saat ditemui media ini menyampaikan. ," ya benar di SMP N 1 Jogoroto juga mendapat amanat salah satu rumah sehat kususnya  yang ada di Kecamatan Jogoroto , disini disediakan 8 ruang   diantaranya 6 ruang untuk ruang isolasi , 1 ruang untuk sekretariat dan 1 ruang untuk tempat beribadah ," ujarnya .



" Untuk perlengkapan mulai dari bad  atau tempat tidur ,  oksigen  eksiometri , obat obatan , petugas kesehatan  dan perlengkapan lainya dipersiapkan oleh pihak satgas gugus tugas Covid kecamatan Jogoroto ." Tambah Priyo .



Pihaknya sangat berterimakasih atas kepercayaan Pemerintah Daerah Kabupaten Jombang yang telah memilih SMP N 1 Jogoroto sebagai salah satu rumah sehat dalam penangan Covid 19 .

( Siwi ) .

Komentar

Tampilkan

Terkini