-->

Author Details

CEGAH PENYEBARAN NARKOBA DI KALANGAN GENERASI MUDA, TNI POLRI MELAKSANAKAN PENYULUHAN NARKOBA

Tuesday, July 13, 2021, July 13, 2021 WIB Last Updated 2021-07-13T20:15:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Dompu , radarmerahputih .com - Personil Polsek Manggelewa dipimpin langsung Kapolsek Manggelewa IPTU ABDUL MALIK, SH bersama dengan Danramil 06-1614 / Manggelewa LETTU Inf. MATURIDI didampingi Kanit Binmas AIPTU  IDA RAMDANI dan Bhabinkamtibmas Desa  Tekasire BRIPKA LALU AGUS SATRIAWAN melakukan penyuluhan terkait Narkoba di Sekolah SMA 1 Manggelewa Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu. Selasa (13/7/2021).


Kegiatan penyuluhan tersebut dilaksanakan atas kerjasama antara Kepala Sekolah SMA 1 dan Polsek Manggelewa serta Koramil Manggelewa dalam rangka mensosialisasikan tentang Narkoba dan Bahaya Narkoba itu sendiri, yang mana informasi bahwa Narkoba telah masuk dilingkungan sekolah. Dengan adanya Sosialisasi tentang narkoba dan bahayanya narkoba dikalangan generasi muda terutama siswa - siswi dikalangan sekolah, peredaran narkoba di Wilayah Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu dapat ditekan maupun dihilangkan. 


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Manggelewa maupun Danramil 06-1614 / Manggelewa juga memberikan edukasi dan himbauan kepada siswa - siswi SMA 1 Manggelewa untuk melatih diri disiplin dan pola hidup sehat,  sehingga apa yg dicita- citakan dapat tercapai karena siswa - siswi SMA 1 Manggelewa merupakan generasi penerus bangsa. Selain itu juga untuk generasi muda agar tetap mengikuti kegiatan yg positif agar terhindar dari narkoba.  



Kapolsek Manggelewa IPTU ABDUL MALIK, SH, mengatakan "Kami TNI POLRI akan terus berupaya melakukan penyuluhan maupun sosialisasi tentang Narkoba dan Bahaya Narkoba itu sendiri, selain itu Kapolsek juga meminta kepada Pihak Sekolah maupun Orang tua siswa untuk bekerjasama sama dalam memberantas Narkoba demi menyelamatakan generasi muda terutama anak - anak kita "


"Kami berharap dengan upaya ini setidaknya dapat meminimalisir maupun mencegah penyebaran Narkoba dikalangan sekolah, Kami juga berharap kepada masyarakat dan orang tua siswa maupun adik - adik pelajar untuk bekerjasama dalam mencegah peredaran narkoba dengan  melaporkan kepada Pihak Kepolisian jika menemukan maupun mengetahui peredaran narkoba di Wilayah Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu sehingga peredaran dapat dicegah n generasi muda kita dapat hidup sehat " pungkasnya .

Sumber  : Humas 

Reporter. : Zun . 

olres Dompu - Polsek Manggelewa 


Komentar

Tampilkan

Terkini