-->

Author Details

Demonstrasi Trabas ,Menuju Hari Jadi Desa Tekasire

Friday, July 23, 2021, July 23, 2021 WIB Last Updated 2021-07-23T12:32:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Dompu Radar merah putih,com -Demonstrasi trabas yang di selenggarakan oleh Kades Yan Sofian, sejak awal informasi di sejumlah media, dalam rangka memperingati hari jadi " *Desa Teka sire*- yang ke 10, usai pemekaran pisah dari desa induk yakni Desa Soriutu.

    Selain peringatan hari jadi Desa "teka sire " ke10 , juga memperpanjang umur kepemimpinan Kades " Yan Sofian " yang ke 3 tahun, ungkapnya di lahan kosong tempat  star dan Finish , Jum,at 23/7.

     Adapun peserta sejumlah 260, orang yang berasal dari seluruh penjuru NTB, ingin menjelajahi potensi alam terbuka di tengah covid-19, tetap mematuhi protokol kesehatan ujarnya.

    Selanjutnya para peserta bukan menginginkan meraih sebuah hadiah namun menyalurkan hobi, supaya segar bugar , bagi  para penggemar trabas , karena rute perjalanan yang di lalui adalah Medan relatif sulit, dari lahan kosong warga, menuju jalan ekonomi desa Teka sire.

    Kemudian dilanjutkan dengan rute jalan ekonomi,  menuju Kampasi meci, makan siang di Oi Kampasi meci, keluar didorokobo, melalui jalan ekonomi depan Rumah AKP Made Sartika , mantan Kapolsek Kempo, menuju jalan  ekonomi tembus ke Anamina , dan belok- kanan , lintas Sori Depa kembali menuju Finish

(zun).

Komentar

Tampilkan

Terkini