-->

Author Details

FORKOPIMCAM MANGGELEWA LAKSANAKAN RAPAT KOORDINASI, SAMAKAN LANGKAH TERKAIT PPKM DARURAT

Tuesday, July 13, 2021, July 13, 2021 WIB Last Updated 2021-07-13T20:22:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Dompu radar Merah putih  com - Forum koordinasi pimpinan Kecamatan Manggelewa melakukan rapat koordinasi ,

Bertempat di Aula Kantor Camat Manggelewa,  Camat Manggelewa Bapak Drs. ISMA'IL bersama Kapolsek Manggelewa IPTU ABDUL MALIK, SH, Danramil 1614 /06 Manggelewa LETTU Inf. MATURIDI, Kepala Puskesmas Soriutu St. HERNA FATMASARI, Amd. Kep, Kepala KUA Manggelewa Drs.H. LUKMAN serta Kepala Desa Se Kecamatan Manggelewa melaksanakan rapat koordinasi terkait program penerapan PPKM Darurat yang sedang berjalan akibat semakin melonjaknya  penyebaran Covid 19 di Wilayah NTB, Khususnya Wilayah Kabupaten Dompu. 

      Kapolsek Manggelewa IPTU ABDUL MALIK, SH, mengatakan bahwa rapat  koordinasi pimpinan Kecamatan ini , dilakukan guna menyampaikan langkah-langkah yang  merujuk pada   kebijakan aturan PPKM Darurat yang sedang berjalan di wilayah Kabupaten Dompu,  Demi Suksesnya  PPKM Darurat ini.

     Kegiatan tersebut  tidak lepas dari dukungan seluruh elemen masyarakat,  Papar Kapolsek Manggelewa Iptu Abdul Malik SH, saat rapat koordinasi di aula Kantor Camat Manggelewa Selasa 13/7.


 Dengan adanya pandemic covid 19, Iptu  Abdul Malik SH, Kapolsek Manggelewa  mengharapkan kepada para Kepala Desa se Kecamatan Manggelewa,  tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dan stake holder lainnya untuk membantu mensosialisasikan, menghimbau warga masyarakatnya agar mengikuti aturan PPKM Darurat ini.


Petugas gabungan dari TNI-POLRI dan Satpol PP akan terus melakukan  berkeliling, dalam rangka melaksanakan pengawasan, penertiban dan juga penindakan. 

    Untuk itu Kami mengharapkan kerja sama dari Kepala Desa Se Kecamatan Manggelewa dan seluruh warga masyarakat agar mengikuti aturan PPKM Darurat ini dan tetap disiplin mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, sesuai harapan kita bersama.


(Zu)

Komentar

Tampilkan

Terkini