-->

Author Details

Gabungan Koramil 1614-02/Kempo dan Kapolsek Giat Operasi Yustisi PPKM Didepan Kantor Camat Kempo

Saturday, July 17, 2021, July 17, 2021 WIB Last Updated 2021-07-18T00:36:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


   

Dompu, -- Radar Merah putih, com -Sebagai upaya menyadaran  masyarakat terkait pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan telah diberlakukan Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro , Dikabupaten Dompu, Sejumlah Instansi terkait gencar melakukan sosialisasi serta razia terhadap masyarakat, yang Idak menggunakan masker.Sabtu, 17 Juli 2021


Koramil 1614-02 Kempo Kapten Inf.Muh.Yamin, dan Kapolsek Kempo Iptu Zuharis melakukan kegiatan   raziah masker bagi masyarakat Dompu, 

Khususnya Kecamatan Kempo,  pagi tadi, Dengan di pimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf. Muh. Yamin tim gabungan yang melibatkan pemerintah kecamatan kempo tersebut melakukan operasi yustisi PPKM Mikro Di depan kantor camat, Kempo selama sepekan terahir pada hari  Sabtu(17/07/21) Sekitar Pukul  10:00 WITA sampai selesai .



Dari pantauan media ini, Nampak sejumlah pengendara roda dua maupun roda empat dihentikan, Bagi pengendara yang tidak menggunakan masker langsung diberi sanksi berupa pus up lalu kemudian di berikan peringatan agar memakai masker jika keluar rumah harap Koramil Kapten Ifan.Muh.Yamin .


"Hal ini kami lakukan yang terbaik  untuk masyarakat  menindaklanjuti surat edaran Bupati Dompu, Peraturan gubernur dan peraturan presiden. 

    Sejumlah pelanggar protokol kesehatan kami berikan sangsi dan menghimbau agar mereka memakai masker jika keluar rumah" Ucap Danramil Kempo.

    Di tempat yang berbeda Koramil Kota Dompu 1614-01 Dompu,  Kapten Inf.M.Yamin melakukan hal yang sama . Pada hari Sabtu 17/7_21 pukul 09,30 bertempat di puskesmas Dompu kota, Dompu barat dan Dompu timur berlangsungnya kegiatan vaksinasi covid 19 terhadap warga masyarakat .



    Kegitan tersebut jumlah keseluruhan yang di vaksin 155 orang , dalam data uraian untuk Dompu timur 50 orang, puskesmas Dompu kota 60 orang, puskesmas Dompu barat 45 orang.

   Adapun kegiatan yang dipimpin oleh Koramil Dompu di bantu oleh Kapolsek kota, Kapolsek Woja, kepala puskes mas , Danpos Woja dan di bantu oleh  babinkantibmas dan Babinsa .


Reporter : ( Zun).

Komentar

Tampilkan

Terkini