-->

Author Details

HUT Desa Teka sire 10, menuju Teka sire yang lebih baik

Saturday, July 24, 2021, July 24, 2021 WIB Last Updated 2021-07-25T01:42:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Dompu radar merah putih .com  - Demonstrasi trabas dalam rangka memperingati hari jadi  Desa Teka Sire ke 10 , dan memperingati 3 tahun kepemimpinan Kades " Yan Sofian " telah di rencanakan sebelumnya melalui agenda dan telah di  publikasi ke sejumlah  awak  media dalam kiprahnya membangun Desa Teka Sire yang lebih baik di masa akan datang.

   Momentum sejarah lahirnya Desa Teka sire yang selama ini yang awalnya,  adalah sebuah Desa yang relatif tinggi  tingkat kriminalitas di nilai pemerintah dan pihak kemanan kategori zona merah, tingkat kriminalitas, kini dengan adanya gagasan baru memangkas tingkat kriminalitas menjadikan sebuah penyalur hobi, kebugaran badan, selain olah raga lintas Alam, yang di ikuti oleh  peserta di seluruh penjuru NTB, ada dari Bima Dompu Sumbawa dan Lombok . Dengan trabas masyarakat merasa puas, apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan trabas papar yan sofian , Kades Teka sire Sabtu 24/7/21.

   Kegiatan ini bukan merupakan agenda tetapi memberikan motivasi masyarakat yang keluar dari Zona kenakalan, kriminal dan pencurian ungkap Yan Sofian, Alhamdulillah kepemipinan Yan Sofian bisa menggali gagasan di tengah kehidupan masyarakat menuju teka sire yang lebih baik lagi di masa akan datang,  papar Yan Sofian .


   Merujuk pada program kedepan yang lebih baik lagi agar bisa melalui jalur " Dam tanju" sebuah harapan salah satu peserta utusan dari Lombok. 

     Terkait dengan jalur dan rute perjalanan 


Trabas cukup bagus walaupun pendek akan tetapi merasa puas dengan adanya pendakian penjelajahan alam terbuka , dan tepi - tepi  sungai , lereng gunung teka sire , yakni Medan yang cukup sulit namun lahirnya sebuah hobi dapat menarik  perhatian para pengunjung dan meningkatnya daya dukung, potensi wisata " Mada oi " Kampasi yang menarik bagi kami ungkap, Mister Dompu, selain itu dengan trabas telah  membantu  meningkatkan daya tarik wisata wan menuju potensi wisata yang lebih maju lagi menurut Mister.

   Dengan ahirnya kegiatan peserta menarik undian untuk mendapatkan hadiah hiburan sesuai nomor undian , dan salah satu peserta mendapat Hadian istimewa sebuah sepeda motor dengan nomor undian 091, asal peserta dari Sumbawa,  dan nomor undian 266, berasal dari Kostrad.

(zun).

Komentar

Tampilkan

Terkini