-->

Author Details

Kapolda Jatim: Saya Salut Dengan Kekompakan TNI Polri dan Pemda di Jatim

Sunday, July 11, 2021, July 11, 2021 WIB Last Updated 2021-07-11T10:53:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




SURABAYA, radwrmerahputih.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta bersama Forkopimda Jatim, Minggu (11/7/2021) pagi, memberangkatkan bantuan Bakti Sosial Bhayangkara untuk Negeri. Bantuan beras yang dibagikan sebanyak 21 ton dan 42.000 paket sembako.


Bantuan ini akan dibagikan dan didistribusikan kepada masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid-19. Selain itu, bantuan tersebut juga dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.


Dalam kesempatan ini, Gubernur Jatim secara simbolis melepas bantuan yang didistribusikan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa.


Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, menjelaskan, selain melaksanakan operasi yustisi, tentunya juga perhatian pemerintah, perhatian Panglima TNI dan Kapolri itu, diberikan juga dalam bentuk bakti sosial. 


Hal ini dilaksanakan secara serentak di 38 kabupaten/ kota, yang dilaksanakan oleh 39 Polres/ Polresta jajaran polda Jawa Timur. 


"Pelaksanaannya akan dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama dengan tim kelurahan dan Satpol PP. Sasarannya tentunya kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi covid," kata kapolda jatim, Irjen Nico Afinta, di mapolda jatim, Minggu (11/7/2021) pagi.


Lanjut Nico, bahwa dirinya salut dengan kekompakan anggota TNI Polri di jawa timur, Yang telah sinergi secara bersama-sama dengan pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam penanganan Covid-19.


"Saya salut dengan kekompakan anggota TNI Polri dan Pemda di Jawa Timur. Yang selalu sinergi dalam penanganan Covid," tambahnya.


Kami berharap, di masa Pandemi Covid-19 sekarang ini, masyarakat jawa timur, tetap mentaati aturan dengan menerapkan 5M. Yakni, jaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan kurangi mobilitas.


"Sehingga pandemi ini bisa segera berakhir, dan aktifitas masyarakat bisa kembali normal, roda ekonomi bisa kembali berjalan," tutup Kapolda jatim.


Sumber. : Humas 

Reporter. : Siwi / Wulan 

Komentar

Tampilkan

Terkini