Kapolres Nganjuk Bersama Dandim 0810 Nganjuk Didampingi PJU Melepas Kontingen Bansos Untuk Warga Kab. Nganjuk Yang Terdampak PPKM Darurat

 


Nganjuk , radarmerahputih.com - Tidak lama setelah Kapolri menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk segera melakukan percepatan penyaluran bantuan sosial (bansos) PPKM Darurat kepada masyarakat, yang perekonomiannya terdampak akibat Pandemi Covid-19., Kapolres Nganjuk Bersama Dandim 0810 Nganjuk Didampingi PJU Melepas Kontingen yang akan membagi Bansos kepada warga Nganjuk yang terdampak PPKM Darurat Sabtu (17/07/21)



Polres Nganjuk mempersiapkan sebanyak 1000 Goodie Bag paket sembako yang akan disebar merata di seluruh wilayah Kabupaten Nganjuk, Namun tidak semua warga Nganjuk dapat bagian paket sembako tersebut, melainkan warga yang benar – benar pantas mendapatkannya yang terlebih dahulu masuk dalam daftar penerima yang sudah ditangan Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Terutama pedagang kaki lima dan warung-warung kecil yang pada masa PPKM darurat ini tidak bisa berjualan seperti sedia kala



Adanya bantuan tersebut akan meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi virus corona seperti saat ini. dengan terdistribusinya bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sehingga, masyarakat tidak perlu keluar rumah di saat PPKM Darurat.

 


“Bantuan sosial yang dilakukan tersebut merupakan bagian dari kepedulian negara kepada masyarakat, yang dilakukan melalui Polres Nganjuk, Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang betul-betul sangat membutuhkan ditengah pandemi Covid-19,” terang AKBP. Harviadhi kepada team Humas.

Sumber. : Humas 

Reporter : siwi / Wulan .

Post a Comment

0 Comments