-->

Author Details

Kapolsek Kempo Iptu Zuharis , Babinkantibmas, Babinsa Adakan semprot cegah Corona Covid - 19.

Friday, July 16, 2021, July 16, 2021 WIB Last Updated 2021-07-16T21:10:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

    


Dompu –Radar merah putih ,com :  Dalam Pencegahan  penyebaran virus Covid 19, Bhabinkamtibmas Bripka Ibrahim bersama warga melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan, dengan sasaran fasiliatas umum seperti Masjid, Taman Bermain dan Poskamling.



Selain melaksanakan penyemprotan secara manual di tiap-tiap rumah Bhabinkantibmas juga menjelaskan tentang bahaya virus Corona Covid 19, dan  pencegahannya Covid-19, di tengah kehidupan masyarakat.


Kegiatan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum karena dinilai sangat rentan terjadi penularan virus corona sehingga bhabinkamtibmas beserta warga melaksanakan penyemprotan.


Tidak hanya melakukan penyemprotan disinfektan Bripka Ibrahim juga  himbauan kepada masyarakat tingkatkan kesadaran tetap , mematuhi protokol kesehatan 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas untuk melawan corona, Jum,at 16/7.



Kapolsek Kempo Iptu Zuharis, menyampaikan penyemprotan cairan disifektan yang sasarannya pertama adalah rumah warga, kantor desa, masjid serta tempat lainnya.  “Ini merupakan usaha kita bersama dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19,”ujarnya


Pihaknya pun berharap kepada seluruh masyarakat untuk dapat mengikuti peraturan pemerintah dalam mengurangi aktivitas sehari-hari diluar rumah, namun apabila ingin berpegian agar tetap menggunakan masker dan membawa hansanitizer, “Saat ini saya gencar memperintahkan anggotanya untuk terus melakukan pencegahan dini demi pemeliharaan kamtibmas di masyarakat.”tuturnya"

((Zun).

Komentar

Tampilkan

Terkini