-->

Author Details

Malam Takbir Hari Raya Idul Adha 1442 H. Polres Nganjuk Terjunkan Petugas Patroli

Tuesday, July 20, 2021, July 20, 2021 WIB Last Updated 2021-07-20T08:15:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Nganjuk , radarmerahputih  com - Polres Nganjuk dalam rangka Patroli malam  penyekatan malam takbir Hari Raya Idul Adha 1442 H / 2021 M . 




 Selasa malam tanggal 20  Juli 2021 , Polres Nganjuk  laksanakan kegiatan patroli malam takbir ,dipimpin langsung oleh Waka Polres nganjuk dan Kabag Ops bersama Dandim 0810 Nganjuk , dan  diikuti oleh instansi terkait pers Kodim 0810, Sat Pol PP, Dinkes dan pers Polres Nganjuk serta polsek jajaran.



Sebagai salah satu upaya Polri dalam pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Adha 1442 H / 2021  M dimasa pandemi ini Polres Nganjuk menerjunkan petugas gabungan untuk melakukan penyekatan agar tidak terjadi takbir keliling dan berkerumun yang bisa mengakibatkan hal hal yang tidak diinginkan . 



Melalui konten video Presisi yang diunggah beberapa waktu lalu tampak  kegiatan patroli penyekatan  dengan sasaran tempat tempat rawan seperti Masjid, warung warung, caffe guna  antisipasi kerumunan dan takbir keliling.


Dari Polsek Gondang sedang dalam kegiatan penyekatan dan situasi aman lancar   Serta pada jalur jalur penyekatan perbatasan dengan wilayah Kabupaten tetangga seperti Kabupaten Jombang , Kabupaten Kediri , Kabupaten Bojonegoro serta dari Kabupaten Madiun ,situasi berjalan aman terkendali



Waka Polres Nganjuk Kompol Moh. Asrori Khadafi, SH  menyampaikan ," malam ini kami dari Polres Nganjuk melaksanakan kegiatan patroli pengamanan malam takbir Hari Raya Idul Adha 1442 H / 2021'M , sekaligus penyekatan dalam rangka PPKM Darurat Covid 19 , " ujarnya disela sela kegiatan Patroli malam ini .


 Di kegiatan yang sama , Kabag Ops  Polres Nganjuk Kompol M Rokib, SH, MH. " Giat Patroli ini dengan maksut menjaga keamanan di malam takbir , agar tidak terjadi takbir keliling , karena mengingat kondisi masih pandemi Covid 19 , " jelas Kompol Rokib .



Tetap menghimbau kepada masyarakat Nganjuk agar tetap patuhi Prokes , jaga kebersihan dengan mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, serta jauhi kerumunan , memakai masker apabila keluar rumah , dan tetap stay home , boleh keluar apabila dalam kondisi mendesak .


( Red / siwi ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini